Zizi balek yeay! Seperti biasa update diawal-pertengahan bulan yaww🤣
Let's enjoy!😘😍
•••
Nama ku Andina (Y/N), perempuan asal Indonesia yang sekarang bekerja di perusahaan media besar korea, yaitu Dispatch.
Yah perusahaan ini selalu menyajikan berita-berita menarik dan kontroversial, terutama saat terkuaknya berita dating idol-idol terkenal.
Seperti mbak Jen, dan bang Kai.
Ingat! Ditanggal 1 Januari, pastikan kamu menunggu kabar dating idolmu!
Dan ini kisah ku, seorang manajer editor Dispatch yang harus putus dengan kekasihku, Kwon Hoshi - Main dancer & choreographer Seventeen.
•••
Seventeen, Idol K-Pop yang sudah mendunia ini sekarang sedang mengikuti pemotretan dengan Dispatch.
13 namja ganteng dan supercool itu sekarang memakai konsep formal and bossy.
Mataku terus saja menatap tanpa berkedip ke seseorang yang sedang melakukan pemotretan individu.
Hoshi or Tiger Gaze.
Lihat! namja yang suka beraegyo itu memakai jasnya layaknya CEO-CEO yang ada di drama korea.
Wah sungguh tampannya >//<
"(Y/N)-ssi, jangan tatap seperti itu, bisa-bisa Hoshi jadi malu" Woozi berdiri di sampingku, dia juga memakai jas coklat muda yang pas di badan kecilnya.
"Woozi oppa, bagaimana kabarmu dengan eonnie? Apa kalian masih langgeng?" Tanyaku bercakap-cakap dengannya.
Dengan suara bisikan tentunya, agar tidak kesebar pada orang-orang cepu nantinya.
"Nayeon? Baik, tapi ya gitu kita sama-sama sibuk untuk promosi comeback kali ini"
"Yaa, tapi tetap saja kan kalian bisa bertemu di backstage"
"Bisa, tapi hanya bertemu sebentar, tidak bisa berpacaran"
"Kasiaaan" mendengar ucapanku, Woozi hanya bisa mengangguk-angguk, sepertinya dia menerima simpatiku.
Karena yah kita merasakan hal yang sama, berpacaran dengan idol korea itu memang ruangnya terbatas.
Jika ketahuan semua orang akan heboh, dan parahnya jika ada yang tidak rela, pacar si Idol dan Idol sendiri yang akan dihina.
S4 marketing, idol adalah pacar fans.
Coba di Indonesia, jika idola kita pacaran, fanbase couple malah akan semakin besar, seperti leslar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SVT Imagine ✔️
Short StoryChallenge! Can you handle your smile? Bcs this story 100% pure cheesy, happy reading! Note : Bahasa baku, non baku Highest rank : #1 in seungchol [150920] #1 in carat [101120] #1 in pledis [130521] #2 in woozi [010121] #2 in hoshi [160121] #3 in bap...