uWu🥕
•••
Guys! Guys! Haloooo! Hehe, kenalin nama gue Min (Y/N). Hm orang-orang sih bilangnya gue primadona sekolah. Mungkin karena gue ketua tim basket putri kali ya makanya dibilang primadona?
Dug!
Sasaran bola basket gue nyasar ke seseorang yang lagi duduk di kursi pinggir lapangan sambil baca bukunya.
"Eeh maap ya ampuuun, lo gak papa kan?" Tanya gue sambil mungut bola yang sekarang lagi ada di samping dia.
Cowok yang kena bola di kepala itu cuma menggangin kepalanya tanpa jawab pertanyaan gue.
Duh gue paling benci banget sama orang yang kalau ditanya gak ngejawab. Gemes minta dicubit bibirnya biar ngomong.
"Lo bisu ya? Kok gak jawab pertanyaan gue sih?!" Gue berdecak sebal tapi oknum itu malah pergi tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.
"Woi kecil! Kok gue dikacangin?!" Teriak dia sebelum dia benar-benar hilang.
Karena kesal sekaligus penasaran, gue mau nyamperin dia. Tapi sayang oknum bermarga Kim, yang tubuhnya kayak tiang cegat gue karena latihan basket masih berlangsung.
"Cih, dia siapa sih sampai berani-beraninya ngacangin cecan?!"
"Ouh, lo gak kenal dia? Kan dia juga populer" Kata Mingyu.
Gue cuma geleng-geleng, siapa? Gak kenal nzay. Masa iya dia populer? Dari mukanya aja gue baru pertama kali lihat.
"Itu, dia anak yang suka menang olimpiade sains nasional internasional. Wajar sih kalau lo gak kenal, kan lo juga baru balik dari Amerika karena pertukaran pelajar"
"Iya nih gue baru balik, makanya tadi lemparan gue nyasar. Lapangan bola basketnya kecil yah gak kayak sekolah di Amrik" Sombong gue terus ninggalin Mingyu yang cuma ngelus-ngelus dada sabar.
"Astaganagadragon (Y/N) menjadi sombong, ckckck"
•••
"(Y/N)!" Panggil Chuwy pas gue lagi ngelamun di kelas.
"Mikirin apa?"
Gue langsung natap chairmate gue yang kelewat cantik itu. "Chuw, anak yang sering ikut olimpiade siapa?"
"Yang mana? Yang sering ikut kan banyak, gue juga"
"Itu tuh yang badannga small (read: smol) kayak anak TK"
"Ouh Lee Jihoon? Kenapa? Naksir yaa?" Goda dia yang sama sekali gak gue tanggapin karena pikiran gue udah kemana-mana lagi.
'Ouh nama dia Lee Jihoon? Kayak gak asing namanya' Batin gue.
•••
"Lee Jihoon, Lee Jihoon? Hm kayak kenal tapi gak kenal? Duh gue jadi bingung" Monolog gue sambil ngedrible bola basket di koridor yang sepi.
Ini lagi jam istirahat tapi gue lagi ada di koridor yang jarang dilewatin sambil mainin basket. Ya gue tadi di suruh ngambil bola basket di gudang olahraga.
Berhubung bentar lagi ada kompetisi basket nasional, gue sama tim basket baik putera dan puteri selalu gunain waktu istirahat buat latihan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SVT Imagine ✔️
Short StoryChallenge! Can you handle your smile? Bcs this story 100% pure cheesy, happy reading! Note : Bahasa baku, non baku Highest rank : #1 in seungchol [150920] #1 in carat [101120] #1 in pledis [130521] #2 in woozi [010121] #2 in hoshi [160121] #3 in bap...