Jeon Wonwoo - Date With Noona

872 68 3
                                    

Hwhw SVT Imagine new cover, semoga kalian sukaa><

Play song : I like you so much you'll know it cover by Reza Darmawangsa

Enjoyyy💖✨

(Ps : Bacanya pelan-pelan aja biar makin ambyar😝🤣)

•••

Namanya Jeon Wonwoo, mahasiswa ganteng dan pintar ini sering kali menghabiskan waktunya di perpustakaan kampus.

Bukan hanya sekadar membaca buku untuk menambah wawasannya, tapi diam-diam Wonwoo jatuh cinta pada pustakawan manis yang selalu membantunya menemukan buku yang harus ia baca untuk skripsi.

"Noona!" Panggilnya ramah, yah sikap dinginnya tidak berlaku untuk orang yang ia sayangi.

"Wah Wonwoo, kamu gak bosen ke sini terus? Aku aja bosen tahu lihat muka kamu terus ahaha"

Wonwoo merasa jantungnya berpacu cepat saat melihat senyum dan tawa noonanya itu.

"Noona, mau makan malam denganku?" Tanya Wonwoo penuh harap.

"Hmm, kenapa tidak mengajak mereka saja? Dari tadi para gadismu itu terus memandangimu loh" Goda (Y/N) pada Wonwoo.

Yah benar saja, bukan hanya Wonwoo yang modus untuk melihat noona kesayangannya. Di perpustakaan ini juga banyak gadis yang datang hanya untuk melihat Wonwoo membaca buku dengan serius.

Bisa dibilang, mereka itu Wonwoorideul.

"Kyaaa, senior Wonwoo sangat tampan"

"Kating kita memang punya pesona yang luar biasa"

"Duh, tadi lihat kan puppy eyes nya? Lucu banget, image dinginnya langsung melebur loh"

"My Cat-man<3"

"Aku hanya mau Noona" Wonwoo mengucapkannya tanpa sadar.

"Ouh kamu suka padaku toh?"

Wonwoo langsung tersadar kalau dirinya baru saja confess, "eh" jawabnya kikuk.

"Oke, kalau gitu nanti kita makan malam bareng"

Rasanya Wonwoo mau salto aja sekarang, (Y/N) menerima ajakan kencannya, kyaa >///<

Jangan salah, gitu-gitu Wonwoo bisa alay juga, wkwk.

•••

"Ya ampun Wonwoo, kamu kenapa dandan rapi banget" (Y/N) terkaget dengan penampilan Wonwoo yang menjemputnya dirumah.

"Kan kita mau dating"

(Y/N) tertawa melihat Wonwoo yang terlalu serius karena mengajaknya makan malam.

"Duh entar kalo ketahuan dispacth gimana? Kan bahaya?" Ledeknya.

"Loh?" Wonwoo bingung, dispacth itu apaan ya? Nama makanan?

"Hahaha kamu gak tahu ya? Sekarang kamu udah kayak oppa-oppa korea tahu" karena gemas, (Y/N) mencubit hidung Wonwoo.

Gak tahu aja sekarang hati Wonwoo lagi disko heboh, dia deg-degan setengah mampus digituin sama Noona kesayangannya.

Rasanya Wonwoo rela berlaku imut kalo bisa dimanjain terus sama (Y/N). Maapkan kalo Wonwoo bucin, tapi emang dia sesuka itu sama pustakawan yang ada dihadapannya sekarang.

Daripada Wonwoo makin baper, dia ngajak (Y/N) buat masuk mobil sedan hitam miliknya.

Niatnya Wonwoo mau makein seatbealt Noonanya, biar romantis gitu. Tapi karena gak peka, (Y/N) masang seatbealt-nya sendiri.

SVT Imagine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang