"He's only my angel.
He gave me a lots of happiness and love.
Even though he looks different, he do it with his way."
⭐⭐⭐
Kalau kalian pikir Jeon Wonwoo adalah orang yang romantis, mungkin aku akan meragukan hal tersebut. Tapi di bilang ia orang yang cuek juga tidak.
Wonwoo itu menurutku adalah orang yang kalau bercanda itu freak banget. Seriusan, dia tuh kalau lagi ngelawak bawaannya mau ketawa. Tapi ketawanya bukan karena lawakannya lucu, garing malahan. Cuman ya karena lawakannya itu sebenarnya aneh, jadi aku ketawa bukan karena lawakannya.
Aneh ya?
Yaudah jangan dipikirin keras-keras. Intinya sih, kayak gitu.
Kadang Wonwoo bisa jadi orang yang baikkkk banget, saking baiknya apapun yang aku minta ia turutin walau kadang aneh permintaanku.
Contohnya waktu itu aku pengen martabak. Iya, masalahnya aku maunya tuh pas malem-malem banget, sekitar jam sebelas gitu. Udah gitu jarak dari rumahku ke rumah Wonwoo jauh. Makanya kadang Wonwoo males banget kalau mau bareng, berangkatnya harus pagi biar nggak telat nanti.
Kembali ke martabak.
Dia beneran beli dan dateng ke rumah aku sekitar jam dua belas kurang. Parah nggak sih? Waktu yang dia tempuh hampir satu jam bener-bener. Aku syok bukan main lah. Untung Wonwoo waktu itu mau aku ajak nginep. Masa iya sih dia abis beliin makanan gitu terus aku suruh pulang?
Mama bahkan marahin Wonwoo bilangnya jangan manjain aku dengan beliin aku bla bla bla bla bla. Wonwoo ya gaenak cuman seneng juga. Kan dengan begitu Wonwoo nggak perlu jajanin aku banyak-banyak.
Itu kata Wonwoo loh, bukan kataku.
Terus nih, kalau lagi nggak mood―parah banget. Pokoknya jangan sampe Wonwoo itu jadi bad mood. Soalnya kalau Wonwoo bad mood susah pake banget banget buat ngebalikin mood nya lagi.
Aku kasih tau kejadiannya.
Waktu itu kan Wonwoo terpilih sebagai salah satu murid dalam perlombaan cerdas cermat gitu. Dia di pilih dalam bidang fisika waktu itu. Lumayan sih, orang kayak Wonwoo pasti gampang deh buat ikut beginian. Apalagi skill-nya udah dia punya, yaudah terpilih lah dia.
Tapi entah ada yang sengaja atau emang dia salah sangka, pas seleksi terakhir Wonwoo nggak lulus. Kalau nggak lulusnya karena nilai dia kurang sih masih diwajarkan sama Wonwoo, masalahnya Wonwoo nggak lulus karena dia pernah coret-coret kertas soalnya. Padahal di kertas soal udah di bilang jangan coret-coret.
Ya lagi masa gurunya nggak ngasih kertas coretan gitu. Katanya nggak boleh make kertas coretan soalnya, masa iya harus ngitung pake angan-angan gitu ya?
Wonwoo di situ kesel tapi akhirnya maklumin karena ini kesalahan dia. Tapi ada temennya yang ngaku juga coret-coret di kertas soal, malah banyakan temennya dari pada Wonwoo.
Dari situ Wonwoo ngerasa ada yang nggak suka kalau dia ikutan lomba ini. Dan pasti orangnya ya orang dalem, yang ikutan lomba juga. Karena merasa tersaingi makanya dia buat cara curang, yang aku sendiri nggak ngerti gimana caranya dia bisa gitu. Menurutku sih ya emang ngiri aja dia sama Wonwoo.
Nah, abis kayak gitu Wonwoo kesel ke semua orang. Bahkan aku ngomong lembut aja dikasarin sama dia. Makanya aku waktu itu kaget, untung aku udah tau kalau dia kesel. Coba kalau nggak, udah aku putusin kali itu orang wkwkwk.
Dan mood-nya balik pas apa hayo? Pas dia nggak sengaja ketemu mantan lagi lewat terus nggak sengaja ngambil barang yang sama pas beli di supermarket. Serius, aku di situ mau maki-maki aja rasanya, kesel giliran ketemu mantan reda dah tuh mood.
Abis itu dia gantian yang nyari cara biar aku nggak bad mood. Bodo amat salah sendiri.
Kayak sekarang nih, tadi abis digodain dia sama cewek-cewek malah diladenin lagi. Mereka langsung kesemsem lah ngeliat Wonwoo ngeladenin gitu. Yaudah akhirnya aku keluar dari tempat itu terus ninggalin dia. Sekali lagi aku BODO AMAT sama reaksi Wonwoo mau gimana.
Suka ngerasa capek sendiri punya pacar bening banget emang. Nggak bening sih sebenarnya, cumin kayak hot-hot gitu.
Aku denger omongan mereka btw pas mereka liat Wonwoo menggunakan kemeja biru langit.
"Sayang!"
Kan, orangnya dateng. Udahlah, pura-pura gatau aja udah. Males.
"Gimana sih, orang kamu yang mau es krimnya masa aku yang ditinggal." Kata Wonwoo yang aku balas dengan anggukan. Wonwoo mengeluarkan es krimnya kemudian aku membuka dan memakannya.
"Kenapa, hmm?" Tanya Wonwoo sambil mengusak poni rambutku. Aku tidak menjawab hanya memakan es krim tersebut dengan nikmat.
Tapi dengan tiba-tiba, Wonwoo mendekatkan wajahnya dan mengecup bibirku yang sedang melumerkan es krim tersebut.
"Jangan cemberut. Bibir kamu makin manis apalagi ditambahin es krim, manis banget pokoknya." Kata dia yang ku balas dengan pukulan di lengannya.
"Diem! Kesel aku ya sama kamu." Wonwoo tertawa lalu memegang kedua pipiku dan kembali menciumku. Ciumannya benar-benar lembut membuatku merasa meleleh. Es krim yang ada di mulutku rasanya mencair gara-gara seorang Jeon Wonwoo.
Wonwoo tersenyum manis. "Aku cuman sayang kamu dan always kamu. Jadi sebanyak apapun mereka datang ke aku, pastinya aku lebih mulu anak kucing kayak kamu."
Aku menatapnya galak ketika mulutnya dengan lancar bilang aku ini anak kucing.
"Apanya yang anak kucing sih?! Ngeselin!"
Wonwoo tertawa kemudian mengusak rambutku. Ia menarikku dalam pelukan, sementara aku sibuk memakan es krim yang mulai mencair.
Tanpa kami ketahui, gadis-gadis tadi yang mengerubuni Wonwoo mendesah kecewa melihat aku ada bersama Wonwoo
Apalagi setelah mereka melihatku berciuman dengan Wonwoo, mereka langusng mendesah kecewa kemudian berhamburan pergi.
"Rasain! Siapa suruh godain cowok orang!"
⭐⭐⭐
ANNYEONG HASEYOO YOROBUN
GILS UDH BERAPA LAMA ZIZI TIDAK UPDATE?SEBULAN ADA TIDAK YA? WKWKW
OKAY GUYS, HAPPY READING SEMUA!
DON'T FORGET TO LIKE AND COMMENT GUYS!
LUV UUU❤💛💚💙💜
-지지🌙
KAMU SEDANG MEMBACA
SVT Imagine ✔️
Kısa HikayeChallenge! Can you handle your smile? Bcs this story 100% pure cheesy, happy reading! Note : Bahasa baku, non baku Highest rank : #1 in seungchol [150920] #1 in carat [101120] #1 in pledis [130521] #2 in woozi [010121] #2 in hoshi [160121] #3 in bap...