Ahhh lucu banget, Zizi gak ngebayangin kalau dengerin podcast itu seruuuu banget huhuhu sukaaaa💖
Jadi ini terinspirasi dari hobi baruku guys! Enjoyy🤗
Play Song : 17 Pinky Sweat$ ft. Joshua And DK Seventeen
•••
"Cek, 1 2 3... Heyo whatshaap guys! Kembali lagi dengan gue Shin (Y/n) yang tentunya bakal nemenin kalian galau-galau bareng yuhuuu!!"
Soonyoung yang lagi duduk di samping gue langsung mukul gue pake skripsi teks yang dia gulung.
"Ei! Ini tuh podcast galau tapi kenapa lo malah heboh sih? Harusnya kalem dong"
Terus gue nyengir-nyengir aja padahal Soonyoung juga gak kalah bacot atau pun heboh kayak gue.
"Yaa! Kembali lagi dengan Soonyoung yang ganteng ini, dari suara aja udah ketahuan kan kalau gue ganteng? Hehehe"
Kan apa gue bilang. Gue sama dia tuh sama-sama sarap tapi gak tahu kenapa malah buatnya podcast-podcast galau nan mellow.
Hmmm heraaan.
Terus akhirnya kita memulai podcast dengan lagu Don't Wanna Cry dari boygroup Seventeen.
Gak afdol dong kalau kita gak ngundang someone dipodcast kita, mau tahu gak siapa guest star nya.
Iya, Seokmin sama Seungkwan.
Gue jujur gak ngerti kenapa kita malah ngundang dua biang kerok yang pastinya selalu berisik dan heboh.
Selama podcast berlangsung, itu serasa lagi kayak Going Seventeen tahu gak? Soalnya yaaaa gak ada yang bisa diem sama sekali.
Berisik, heboh, kacau-kacau sudah.
"Duh capek, astaghfirullah" Ucap gue menghela napas sambil nepuk-nepuk dada untuk bersabar.
"Baru jugaaa 10 meniiit!!"
"Tahuu biasanya lo yang paling bar-bar ya di antara kitaaa!!"
"Hahahaha lucu (Y/N) lucu banget muka lo udah lemes kayak nahan naber"
Sumpah ini tuh lagi podcast woi tapi Soonyoung sama sekali gak jaga omongannya bikin gue malu.
"Tolong dong tolong.....Lo kira ini podcast tentang apa sih? Ini bukan Chanel Booseoksoon yang suka lawak itu yaa! Ini tuh podcast galau uwu uwu"
Terus abis perdebatan itu gue langsung muterin aja lagu collab Seventeen bersama Pink Sweat$ yang 17. Gilaa suara bapak Jisoo cakep banget huhu, mau nangis aja.
Gue ngebayangin kalau gue sama Wonwoo nikah pakai lagu ini buat jalan di altar.
Gue langsung gelengin kepala, "ih! Kenapa gue malah mikirin si es batu sih?!!"
Terus gue benar-benar hanyut sama lagu terbarunya itu, ngena banget soalnya.
Tapi gue gak sadar kalau ternyata Soonyoung, Seokmin, sama Seungkwan itu udah pergi dari tempat kita siaran podcast kampus.
Iya gue podcastnya cuma di kampus doang kok, tapi kadang ini juga masuk spoti*y hehehe. Keren gak? Keren dong.
Dan saat tiba-tiba ada suara berat nan indah ikut melantunkan lagu yang terputar itu, gue langsung nengok ke arah belakang.
Di depan pintu sana ada Jeon Wonwoo, pacar gue.
Sambil bawa serangkai bunga besar dan boneka warna pink yang di mata gue itu lucu bangeeeet.
KAMU SEDANG MEMBACA
SVT Imagine ✔️
KurzgeschichtenChallenge! Can you handle your smile? Bcs this story 100% pure cheesy, happy reading! Note : Bahasa baku, non baku Highest rank : #1 in seungchol [150920] #1 in carat [101120] #1 in pledis [130521] #2 in woozi [010121] #2 in hoshi [160121] #3 in bap...