Bismillah. Assalamualaikum harap jangan di skip baca sampai selesai jangan sampai menyesal. Hallo semuanya aku tuh gak ada bosen-bosenya buat promosi Novel Ali Prilly tercinta aku ini. Novel yang alurnya campur-campur siap mengaduk-aduk hati kalian dari senyum-senyum baper, tiba-tiba dibuat kesel dan sedih. Sekarang sedang masa PO Kedua lho. Karena banyak yang nanyain kemarin pas udah selesai PO pertama mereka nanya masih bisa order gak? Aku jawab bisa tapi nunggu PO kedua. Siapa nih yang ngerasa nanya ke aku cuslah langsung chat aku aja 083801790460 (Triana Alicius). Open POnya sampai kapan nih? Sampai akhir September dong. Wah lama banget yah. Iya dong lama, supaya kalian punya waktu banyak untuk nyicil. Karena harga Novel My Dosen My Love kali ini bener-bener akan nguras kantong kalian jadi siap-siap nabung. Yang gak bisa nabung karena selalu kepake buat beli kebutuhan sini bayar nyicil ke aku. Nanti kalo udah lunas baru aku orderin ke penerbit. Gimana menggiurkan gak? Menggiyurkan dong masa nggak😉 simak paket yang aku sediain gays👇
Novel My Dosen My Love tersedia 3 paket lho. Bisa pilih mana yang sesuai kantong kalian nih😁
*Paket My Dosen Harga Rp.130.000
1. Buku Novel My Dosen My Love.
2. 25 photo polarid (10 photo + quotes, 5 photo tokoh inti dan 10 photo bebas request).
3. 20 Masker Medis.*Paket My Love Harga Rp.150.000.
1. Buku Novel My Dosen My Love.
2. 25 photo polarid (10 photo + quotes, 5 photo tokoh inti dan 10 photo bebas request).
3. Kipas custum.
4. Gantungan kunci custum.
5. 50 Masker Medis.*Paket My Dosen My Love Harga Rp.200.000.
1. Buku Novel My Dosen My Love.
2. 25 photo polarid (10 photo + quotes, 5 photo tokoh inti dan 10 photo bebas request).
3. Kipas custum.
4. Gantungan kunci custum.
5. Totebag.
6. Casing HP custum.
7. Jam tangan beserta kotaknya.
8. Sendal motif Doraemon.
9. 50 Masker Medis.Oke untuk kalian yang penasaran deskripsi barang-barang di atas👆aku jelasin satu-satu yah barang seperti apa aja yang kalian dapet. Semua barang yang aku tambahin buat tambahan novel, aku udah pernah beli yah. Jadi aku udah liat kualitasnya bagus dan Insyaallah gak mengecewakan.
1. Buku Novel My Dosen My Love.
Mungkin ada yang nanya yah apa sih bedanya cerita versi Wattpad dan Novel? Beda yah gays dalam segi apapun versi Wattpad dan Novel jelas banget bedanya. Versi Novel lebih unggul dari pada versi Wattpad. Simak keunggulan versi Novel👇
- Cerita lebih bagus, rapih dari segi apapun termasuk bahasa. Karena sudah diediting rapih oleh pihak penerbit.
- Alur lebih menarik tentunya.
- Banyak alur yang ditambah dan dikurangi.
- 14 part tambahan beserta konfliknya.
- Layouter.
- Ending khusus di Novel, seperti yang kalian tahu di versi Wattpad gak ada Endingnya karena apa? Karena Ending hanya tersedia di Buku Novel My Dosen My Love.2. 25 Photo Polarid.
10 photo + quotes, 5 photo tokoh inti dan 10 photo bebas request, jadi photo bebas request ini tuh kalian bebas request photo apapun dan siapapun mau foto kalian, Ibu kalian, Bapak kalian, keluarga kalian, foto kamu dan pacar, mantan, sahabat, temen, idola kalian, pokoknya bebas request deh asal photonya sopan bukan foto porno yah. Aku gak mau mataku ternodai😁.3. Kipas Custum.
Ya kipas custum kalian boleh deh request noh kipas dengan photo dan tulisan suka-suka. Siapapun apa pun pokoknya bebas. Kasih aja dah potonya ke aku mau di tambah tulisan tapi gak punya aplikasi untuk edit tulisan boleh minta ke aku untuk sekalian aku editin. Tuhkan aku baik banget😁4. Gantungan Kunci Custum.
Sama noh kaya kipas kalian bisa request gambar suka-suka. Pake foto apapun asal tetap foto yang sopan yah gays. Mau minta dieditin tulisan boleh gak Thor? Boleh dong apa sih yang gak boleh buat kamu😉5. Totebag.
Totebag atau tas. Tersedia 3 warna lho gays yaitu warna Hitam, Abu-abu dan Kuning. Tersedia 3 tempat. Pas banget buat jalan-jalan, kerja, dan sekolah.6. Casing HP Custum.
Casing HP atau pelindung HP tersedia 2 warna yaitu warna hitam dan putih kamu bisa request dengan gambar dan tulisan suka-suka kamu. Dan lagi-lagi aku nawarin untuk editin gambar yang kamu mau supaya ada tulisannya. Ini gak ada biaya tambahannya kok gratis aku editin. Tapi cuma tambah tulisan sama emot doang yah😁 soalnya aku punyanya aplikasi tambah tulisan doang, jadi jangan minta editin yang aneh-aneh😁7. Jam Tangan beserta kotaknya.
Ini bukan jam tangannya doang ada tambahan sama kotaknya juga ada bantal buat naro jamnya juga pokoknya komplit deh.8. Sendal Motif Doraemon.
Sendal dengan motif kartun menggemaskan kesayangan tokoh utama cewek dicerita My Dosen My Love, yang baca ceritanya gak di skip-skip pasti tau tuh kalo si karakter utama cewek suka banget kartun Doraemon dan untuk Doraemon lovers pasti bakal suka liat sendalnya. Sendal motif Doraemon juga tersedia 3 warna yaitu warna Biru, Merah dan Pink, jadi bisa milih noh mana warna favorit kalian. Lumayan beli Novel dapet sendal dan bisa dipake kemana-mana untuk lindungin kaki kalian yang mulus dari benda tajam😁9. Masker Medis.
Ini barang yang paling penting sih menurut aku di masa seperti ini. Tau lah jamannya Covid-19 kemana-mana harus pakai masker supaya gak tertular sama si Covid. Jadi di semua paket aku tambahin masker supaya bisa bermanfaat lindungi pembaca aku dari virus yang sedang menyerang dunia saat ini. Tuh, 'kan aku baik kapan lagi beli buku diperhatiin kesehatannya sama Authornya. Mana maskernya juga dapetnya puluhan gays. Bukan satuan, tapi puluhan lumayan dong buat ganti beberapa hari. Jadi gak perlu buang duit lagi buat beli masker. Bisa bagiin juga buat keluarga, sahabat, temen, pacar, mantan, pacar orang juga boleh😁Yuk beli Novel My Dosen My Love sebelum masa PO berakhir nanti harganya kembali normal lho. Terus gak dapet barang-barang seuwuw ini lagi gimana?
Paket manapun yang jadi pilihan kalian, semua dapet barang tambahan yang tak terkira yah. Kapan lagi kalian beli novel dapet barang banyak. Harganya juga gak terlalu mahal. Coba bayangin kalo kalian beli barang di atas. Harganya lumayan lho. Kalo kalian pernah liat cerita Wattpad yang diterbitkan harga sampe tinggi banget barang yang di dapet gak banyak yah dan lagi gak bisa dicicil. Tapi Buku Novel My Dosen My Love ini sistem marketing yang aku terapin beda dari Novel lain. Barang banyak dan pembayaran bisa dicicil. Jadi jangan sia-siain kesempatan ini. Inget satu hal yah, kontrak aku sama penerbit untuk menerbitkan Buku Novel My Dosen My Love hanya barlaku 1 tahun dan akan berakhir 28 Maret 2022 sebentar lagi selesai nih kontrak. Jadi segera order sebelum kontrak aku untuk menerbitkan Novel My Dosen My Love selesai.
Mungkin kalian bertanya-tanya apa alasan si penulis kasih barang tambahan gak kira-kira. Terus rugi gak? Aku gak rugi dong. Semuanya udah dipikirin mateng-mateng dihitung bolak-balik dan alhamdulillah gak rugi. Alasan aku kasih banyak barang sama paket novel aku, karena Aku sadar Buku Novel aku tuh mahal banget. Kalo gak dibarengin barang-barang pembeli akan merasa rugi banget, karena beli novel mahal-mahal cuma dapet buku doang. Makanya aku ubah sistem marketing penjualannya dan alhamdulillah banyak yang nanyain. Terutama paket yang 200.000 ribu banyak yang tertarik dengan paket My Dosen My Love. Mungkin karena harganya yang gak terlalu mahal tapi dapet barang yang bener-bener berkualitas dan bermanfaat buat kehidupan sehari-hari. Jadi kalian para pembeli yang merasa rugi. Ini gak rugi lho. Beli buku semahal itu, kalian gak cuma dapet buku tapi dapet barang tambahan yang gak kaleng-kaleng. Jadi yakin masih gak mau ikut order?
Jaga kesehatann yah semuanya kalo bukan kita yang jaga siapa lagi?
Oh yah aku mau ucapin trimakasih🙏juga untuk yang udah beli buku My Dosen My Love. Alhamdulillah bukunya udah pada nyampe di rumah para pembeli. Selamat membaca dan memeluk Buku Novel My Dosen My Love. Semoga gak mengecewakan kalian. Aku ikut seneng pas tau novel udah sampe rumah pembeli dengan selamat. Baik-baik yah novel pertamaku di rumah para pembeli😁
Yang waktu PO pertama nanya-nanya terus ghosting kaya dia. Eh😁 yuk order sekarang masa PO lebih lama. Jangan sampe ketinggalan open PO kali ini😁
Yang udah promosiin Novel My Dosen My Love makasih reward akan dikirim saat pembeli sudah membayar bukunya yah. Untuk yang mau ikutan boleh chat aku untuk tanya reward dan minta foto buku dan daftar harganya yah. Yang mau pesen juga langsung chat aja yah 08380179046 (Triana Alicius) soalnya kalo DM di sini suka gak ke liat maklum Author boke jarang punya kouta😁 jadi jarang buka pesan di Wattpad apalagi IG. Oke sampe sini udah paham yah. Trimakasih sudah membaca cuap-cuap dari aku hari ini. Maaf kepanjangan😁
Salam Manis
Triana Alicius.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dosen My Love [Sold Out + Habis Kontrak]
Romance"Nanti malam gue ke rumah lo," ucap seseorang, yang berhasil menghentikan langkah kaki Prilly. "Kalo ada masalah, Bapak bicara saja di sini. Jangan ke rumah saya," ucap Prilly dingin, sambil menatap dosennya kesal. "Saya mau melamar kamu. Saya tahu...