Assalamualaikum sesuai judul aku mau promo karya. Ini karya aku yang sebenernya udah lumayan lama. Tapi karena dulu fokus sama My Dosen My Love jadi terbengkalai. Tapi insyaallah sekarang mulai up yah. Kenalan dulu sama cerita kedua dan ketiga aku yang berjudul Akhir Cinta Ali & Illy dan Ali Untuk Illya.
Akhir Cinta Ali & Illy.
Cerita Akhir Cinta Ali & Illy berisi tentang percintaan tentunya dan konflik keluarga. Tentang anak kuliahan. Up sesuai mood aja. Kalo banyak yang vote dan komen nextnya cepet. Jadi buat kalian yang mau baca karya aku disaranin banget nih baca cerita ini konfliknya juga gak terlalu berat buat sekarang gak tau kedepannya😁.
Blurb Akhir Cinta Ali & Illy.Keluarga lengkap adalah impian semua anak di dunia ini. Keluarga kaya adalah suatu hal yang membanggakan untuk seorang anak. Tapi tidak dengan Aliansyah Andrana. Aliansyah Andrana memiliki semuanya. Cuma satu yang tak Aliansyah Andrana miliki, yaitu kasih sayang kedua orang tuanya. Kedua orang tua Ali sibuk mencari harta dan tahta. Melupakan seorang Aliansyah Andrana yang notabenya adalah anak mereka. Membuat Alinsyah Andrana merasa tak berharga di dunia ini.
Salahkah jika Aliansyah Andrana menggantungkan kebahagiannya pada seorang Illytafandra Aghatama? Gadis yang menjadi satu-satunya alasan Aliansyah Andrana bertahan hidup di dunia ini. Gadis yang selalu membuat senyumnya merekah. Lantas bagaimana jika situasi memaksakan Illytafandra Aghatama harus pergi dari dunia seorang Aliansyah Andrana? Apakah hidup seorang Aliansyah Andrana akan baik-baik saja?
Di atas👆adalah sedikit bocoran cerita Akhir Cinta Ali & Illya yang kepo langsung meluncur aja kelapaknya. Jangan lupa vote, komen, dan shere.
Ali Untuk Illya.
Cerita ketiga aku yang berjudul Ali Untuk Illya ini cerita dulu pernah diikutkan dalam event terbit gratis tapi sayang aku berhenti di akhir karena kesibukkan tugas sekolah. Tadinya judulnya Stay With Me tapi karena terlalu pasaran jadinya aku ganti judul dan alurnya aku rombak habis. Cerita ini paling lengkap sih isinya ada konflik keluarga, persahabatan, dan percintaan tentunya. Ini cerita tentang anak SMA yah. Jadi disaranin banget yang mau baca cerita ini sedihnya dapet keselnya juga. Percintaannya? Jangan ditanya lagi dapet kalo bacanya sambil berhalusinasi kamu berada di dalam cerita pasti dapet fellnya. Up sesuai mood tapi udah 11 part lumayan banyaklah udah mulai masuk konflik besar. Jadi jangan ketinggalan yah😁
Blurb Ali Untuk Illya.Bagaimana jika kalian ada di posisi Aliandera Argantara? Yang harus menjadi patner belajar seorang Illya Arkanata yang terkenal dengan predikat jeleknya. Mungkin kalian akan menolak untuk berpatneran dengan orang yang jauh dari kata baik. Tapi situasi yang memaksakan Aliandera Argantara untuk menerima menjadi patner belajar seorang Illya Arkanata.
Kira-kira apa alasan seorang Aliandera Argantara menerima menjadi patner belajar dari seorang Illya Arkanata?
Itu👆sedikit bocoran tentang ceritanya yah. Yang kepo langsung aja mampir kelapaknya😉 jangan lupa vote, komen dan shere.
Jangan lupa berkunjung yah. Ditunggu kehadirannya di kedua cerita aku. Trima kasih🙏
Salam Manis
Triana Alicius.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dosen My Love [Sold Out + Habis Kontrak]
عاطفية"Nanti malam gue ke rumah lo," ucap seseorang, yang berhasil menghentikan langkah kaki Prilly. "Kalo ada masalah, Bapak bicara saja di sini. Jangan ke rumah saya," ucap Prilly dingin, sambil menatap dosennya kesal. "Saya mau melamar kamu. Saya tahu...