Siang hari di sebuah ruangan di sebuah perusahaan, terdapat seorang pria yang sibuk mengerjakan sesuatu di laptop nya dengan serius.
Pria itu tidak lain adalah Heeseung.Heeseung menjabat sebagai seorang manager keuangan di sebuah perusahaan di kota nya.
Heeseung sebenarnya baru 1 tahun menjadi manager. Tetapi karena pintar dan juga cekatan, dia selalu bisa mengerjakan pekerjaan nya dengan baik. Bahkan sangat jarang sekali dia melakukan kesalahan di pekerjaan nya walau dia terbilang newbie.Heeseung juga selalu jujur dalam pekerjaan nya, sehingga CEO nya di perusahaan itu sangat percaya pada Heeseung dan ga sekali dua kali ngasih bonus ke Heeseung.
Apalagi Heeseung ini pekerja keras, dia semakin salut dengan Heeseung.Heeseung ini selalu bekerja keras demi dia dan adek-adek nya.
Keinginan Heeseung dari saat dia mulai bekerja adalah membeli sebuah mobil. Hal itu karena dia ingin bisa mengajak adek nya berjalan-jalan dengan tenang dan nyaman.Karena biasanya jika mereka akan berekreasi mereka harus naik bus atau angkutan umum yang mana mereka ga jarang harus berdesakan. Heeseung kasian sama adek-adek nya yang mau jalan-jalan aja ribetnya minta ampun. Itulah kenapa dia pengen banget beli mobil.
Tapi hal itu belom kesampaian sampai sekarang. Karena apa?
Karena tanggungan Heeseung yang sangat banyak.
Bayangkan saja Heeseung harus membiayai kuliah 3 adiknya. Membiayai sekolah 2 adiknya dan membiayai kebutuhan nya sendiri dan kebutuhan adiknya yang masih balita.
Walaupun sebenarnya Jasuke itu bekerja, tapi tetap aja tidak akan cukup. Gaji mereka hanya cukup untuk menambah nambah atau meringankan beban Heeseung saja.
Karena ya untuk kuliah saja, selain biaya semesteran, mereka harus bayar biaya biaya lainnya. Seperti yang ujian, uang buku, dan biaya biaya lainnya. Makanya gaji Jasuke itu hanya cukup untuk menambah nambah saja. Tetap yang membayar biaya yang paling besar itu adalah Heeseung.
Gitu juga untuk yang masih sekolah. Sunoo dan Jungwon itu bersekolah di sekolah swasta yang uang sekolah nya terbilang mahal. Heeseung yang nyuruh mereka masuk ke situ karena dia mau adik-adiknya bersekolah di tempat yang bagus.
Lagian sekolah yang dekat ke rumah mereka ya cuma sekolah Swasta yang uang sekolah nya mahal itu.
Karena itu Heeseung juga keluar uang banyak untuk adek-adek nya yang masih sekolah itu.Kemudian dia juga harus membiayai semuanya lah pokoknya. Mulai dari kebutuhan belanja bulanan, perlengkapan sekolah, perlengkapan balita, perlengkapan kuliah dan perlengkapan kantor nya sendiri.
Pokoknya semua biaya dia yang menanggung paling banyak. Karena itulah Heeseung tulang punggung utama di keluarga nya. Dia yang paling bertanggung jawab untuk semua adek-adek nya.Karena itu gaji Heeseung yang terbilang cukup besar pun kadang hanya sisa sedikit untuk dia tabung. Yang lainnya terpakai untuk kebutuhan nya dan adek-adek nya.
Benar-benar Abang yang bertanggung jawab ya Bund :)Idaman deh Heeseung nih.
Tok tok tok
"Masuk."
Jawab Heeseung pelan pas ada yang ngetuk pintu ruangannya.Seorang wanita cantik berpakaian modis tapi sopan masuk ke ruangannya sambil membawa berkas berkas di tangannya.
Untuk beberapa detik Heeseung terpana pada pesona wanita itu. Tapi kemudian Heeseung menggeleng kan kepalanya singkat dan fokus kembali pada situasi kerja nya.
"Iya ada apa Ibu Jihan?"
Seorang pegawai yang masuk ke ruangan Heeseung tadi bernama Jihan. Orang yang baru-baru ini selalu muncul di pikiran Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | Enhypen (✓)
FanfictionBerisi keseharian Heeseung dan adik-adiknya. ✅ Daily ✅ Conflict ✅ Cringe ✅ Humor ✅ Mellow