With You 21

4.5K 458 243
                                    

Pernah gak sih kalian punya dendam sama seseorang pas jaman masih kecil dan kebawa-bawa sampe gede?

Jay ngalamin itu sekarang.

Dulu ada kakak kelas Jay pas SD yang selalu ngejek dan ngerjain dia. Namanya Beomgyu.

Si Beomgyu ini jahilnya maksimal. Tapi dia sebenarnya ngelakuin hanya untuk deketin Jay aja kok. Soalnya pas SD dulu, Jay terkenal murid yang pendiam dan jarang bergaul sama temen-temen. Paling dia main sama kembaran-kembaran nya aja.

Nah kejadiannya itu dimulai pas Jay kelas 2 SD dan Beomgyu kelas 4 SD. Beomgyu kan dulu badannya lebih gede dari Jay, jadi Jay udah ga asing sama yang namanya diketekin Beomgyu. Hampir tiap hari setiap Jay keluar kelas, dia selalu diketekin sama Beomgyu dan diajak main main di lapangan bola.

Apesnya, pas itu Jay ga sekelas sama dua kembarannya alias dipisah. Mau minta tolong temen yang lain juga Jay segan, ga enak soalnya ga akrab sama mereka.

Jadilah Jay tiap hari cuma bisa diem doang dan ngikutin Beomgyu. Tenang aja Beomgyu ga ngelakuin kekerasan kok. Dia cuma ngetekin, rangkul-rangkul, dan sering ngatain Jay "Pabbo" alias bodoh.

Makanya Jay disitu kesel banget asli. Mana Beomgyu sering ngebabuin dia. Disuruh beli jajan ke kantin lah, ambilin tas dikelas lah. Dan Jay mau mau aja ngelakuin nya. Dia takut sama Beomgyu soalnya Beomgyu itu terkenal suka ngebully siswa lainnya dengan ajang cari hiburan.

Tapi kalo dilihat secara keseluruhan tindakan Beomgyu ke Jay, Beomgyu ga pernah tuh nyakitin Jay. Beomgyu memang pernah bully anak-anak lain, tapi enggak dengan Jay. Entahlah Beomgyu kayak ngerasa deket banget sama Jay. Tapi cara Beomgyu mendekati Jay itu bikin Jay ngerasa kesal dan ada dendam sama Beomgyu yang kebawa-bawa sampe gede.

Bahkan tanpa sepengetahuan Jay, Beomgyu beberapa kali bully anak yang ada niat cari gara-gara ke Jay. Makanya sebenarnya kehidupan SD Jay itu selalu aman. Hanya Beomgyu aja yang bikin dia merasa ga aman.

















Dan sekarang setelah bertahun-tahun lamanya, Jay dipertemukan kembali dengan oknum bernama Beomgyu di restoran tempat dia kerja dengan suasana yang canggung.

Jay ada shift Sore sebenarnya. Tapi dia sengaja datang siang hanya untuk ngerecokin Euijoo kerja. Jahilnya lagi kumat.

Tapi sejam setelah Jay duduk diam di kursi belakang kasir seorang pembeli yang sangat gak disukainya datang dan memaksanya agar mau duduk bersama di meja pelanggan.

Jay mau ga mau ikut walaupun terpaksa.

Dan disinilah mereka. Duduk hadap-hadapan dengan Jay memalingkan wajahnya ke samping dan Beomgyu menatap wajah Jay dengan muka bersalah.

"Jayie..."

Deg

Plis panggilan itu bikin Jay seketika flashback ke masa lalu.

Jay berusaha menahan malu karena panggilan kecilnya dan menoleh ke Beomgyu dengan wajah yang dibuat se cool mungkin.

"Ekhem. Ada apa Lo kesini?"
Tanya Jay dingin.

Rasa bersalah kian menyeruak masuk ke hati Beomgyu. Dia benar-benar merasa bersalah tidak meluruskan semuanya pada Jay dan membawa masalah itu sampai ke tahun-tahun berikutnya hingga akhirnya mereka bertemu tanpa sengaja di tempat ini.

Dan Jay... Masih marah padanya.

Beomgyu mendunduk dalam menghela nafas berat, "Gue... Minta maaf."

Jay menatap sinis orang yang mendunduk dalam di depannya. Jay jadi kasihan. Tapi... Nggak!

Jay pokoknya ga mau maafin dia gitu aja. Masa SD Jay rasanya sedikit suram gara-gara diikutin dan ditempeli Beomgyu setiap saat.

With You | Enhypen (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang