Belakangan ini kayaknya Tujuh bersaudara lagi pada ganti-gantian sakit. Kemarin pertama Jungwon jatuh dari sepeda, kedua Jay sakir perut, ketiga Jake demam, terus hari ini Uri Sunshine Sunoo yang sakit.
Kemarin sore, Sunoo hujan-hujanan pas pulang kerja kelompok dari rumah Sungchul. Pas itu lagi ga ada kendaraan di rumah Sungchul, semuanya dipake sama anggota keluarganya. Payung pun ga ada. Alhasil Sunoo menerjang hujan demi pulang ke rumah. Dia ga mau Abang-abang dan adek-adeknya khawatir kayak kejadian tempo hari.
Jadilah Sunoo demam tinggi sekarang. Mau diajak ke rumah sakit, si sunoo nolak sambil nangis-nangis, katanya takut. Heeseung dan yang lainnya jadinya merawat Sunoo di rumah dengan obat apotek.
Heeseung ngecek suhu tubuhnya kemarin, dan hasilnya bikin dia mendadak keringat dingin.
39 derajat. Dan itu udah tinggi banget.
Dia mau maksa Sunoo ke rumah sakit sebenarnya, tapi si kakak nolak sambil nangis-nangis sesenggukan. Heeseung jadi ga tega jadinya dia ngikutin kemauan Sunoo buat rawat di rumah aja.
Tapi kalo sampe demamnya naik diatas 39 derajat, Heeseung ga bakal peduli rengekan Sunoo, dia bakal maksa adeknya itu ke RS.
Makanya hari ini dia pantau dulu si kakak Sunoo. Untuk sekarang sih masih di angka 39 derajat. Jadi okelah gapapa kalo di rumah aja.
Dan, kalian tau? Di situasi Sunoo demam tinggi begini ada dua perasaan yang dirasakan Abang-abang nya. Satu perasaan sedih dan khawatir. Dan satu perasaan... Senang.
Kenapa senang? Karena Sunoo akan manja semanja-manja nya ke Abang-abang nya. Sunoo bakal kayak balik ke usia 2 tahun.
Kalo Jungwon pas sakit itu udah terbilang manja banget, Sunoo akan lebih manja dari situ.
Rengekan, keluhan, tangisan, dari semalam selalu terdengar di telinga saudara-saudara nya.
Dan sebagai yang memang paling dekat dengan Sunoo, Sunghoon ga diizinkan keluar rumah sama sekali. Bahkan untuk ninggalin si kakak bentar aja, Sunghoon ga boleh. Sunoo bakal nangis keras dan bikin Sunghoon kasihan dan mau ngga mau nurutin keinginan adeknya itu.
Dan pas situasi ini pula Jay dapat kesempatan besar untuk makin dekat sama Sunoo. Karena kalo Sunoo demam, dia bakal nempelin semua Abang-abang nya, ya walaupun Sunghoon sih yang paling ditempelin sama Sunoo.
Dan satu lagi!
Pas Sunoo demam, gemoy nya bakal nambah berkali-kali lipat. Pipi gembil nya memerah seperti dipoles blush-on. Dan tatapan sayu nya bikin dia kayak anak kucing yang kelaparan. Asli gemoy tapi bikin kasihan sih.
"Ddeonu~ turun bentar ya? Abang mau ke kamar mandi bentar."
Contohnya sekarang. Sunoo merengek minta gendong ke Sunghoon. Katanya badannya pusing rebahan terus. Sunghoon sih iya aja, lagian kan badan Sunoo itu mungil. Jadilah Sunoo kayak anak koala sekarang di gendongan Sunghoon.
Masalahnya itu Sunghoon kebelet mau buang air kecil ke toilet. Dia ga masalah gendong Sunoo agak lama soalnya badan Sunoo itu kan mungil terus ringan. Udah kebelet parah dia sekarang.
Di rumah sebenernya ada dia sama Jay sih. Jay juga ikutan ga masuk kuliah demi Sunoo. Mengingat Sunoo yang beneran manja, Jay ga tega ninggalin Sunghoon jagain Sunoo sendirian di rumah.
Sunoo menggeleng kuat di ceruk leher Sunghoon. Ga mau ngelepasin abangnya itu. Sunghoon menghela nafas lelah. Dia harus gimana? Dia udah kebelet parah ini.
"Jay-aaaaaaaa..."
Jay datang masih memakai apron ke Sunghoon sama Sunoo di ruang keluarga.
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | Enhypen (✓)
FanfictionBerisi keseharian Heeseung dan adik-adiknya. ✅ Daily ✅ Conflict ✅ Cringe ✅ Humor ✅ Mellow