Vote and comment Chingu-deul...
Happy Reading...
Pekerjaan paling sulit bagi Abang-abang di keluarga Heeseung dan adek-adek adalah... Pas si bungsu susah makan. Makan sendiri gak mau, disuapin juga susah. Bahkan Abang-abang sampe gantian mau nyuapin, tapi si adek tetap ga mau.
Dan penyebab nya adalah, si adek digara-garai hanya karena satu alasan. Si adek gemes kalo lagi kesel.
Yaudah tanggung sendiri akibatnya.
Contohnya kayak sekarang. Abang Jay lagi megang piring sama sendok, berusaha bujuk si adek yang sembunyi di kolong meja makan sambil bersedekap.
Jay mengusap wajah nya dengan punggung tangannya. Masih sabar ngadepin si adek yang susah banget dibilangin.
"Adek... Udah dong ngambeknya... Bang Jay capek loh. Ga kasian sama Bang Jay? Lagian kamu ga laper apa? Ini ada ayam goreng loh. Yakin ga mau??"
Ga ada jawaban. Si adek masih tetap dengan posisinya.
Jay menghela nafas lelah. Capek banget asli. Padahal cucian dia di mesin cuci belum di jemur. Saudara-saudaranya yang lain malah pura-pura sibuk sama kerjaan yang sebenarnya ga ada. Sengaja mereka biarin Jay yang ngurus si adek yang ngambek. Soalnya Jay yang perannya paling besar bikin si adek kesel.
Jadi ceritanya gini.
Flashback
"Bang bang! Uwon manly kan??"
Jungwon berpose keren di depan Abang-abang nya yang duduk di sofa ruang keluarga. Jarinya jempol dan telunjuk nya dibuat bentuk tanda centang dan ditaro dibawah dagu.
(Gaya Jungwon banget kalo selca)
Jake mengusap-usap dagunya sok mikir. Sedetik kemudian memegang dadanya dramatis. Mleyot secara aesthetic ala Jake.
"Keren! Keren! Bang Jay aja kalah kerennya!"
Jake mengacungkan kedua jempol nya ke arah Jungwon yang langsung tersenyum senang.Padahal mah kamu gemoy overload. Tapi iyain aja - batin Sunghoon.
"Kalo Sunoo, kiyowoo... Right?"
Sunoo berpose membuat setengah love dengan tangan kanan dan kirinya terus dibuat disamping pipi kanan dan kirinya. Ga lupa fox eyes dan senyuman secerah matahari ala Sunoo.
"Ini mah uri sunshine... Kiyooo Sunoo-yaaa..."
Jay menahan gemas dengan gigit kukunya. Segemes itu sama Sunoo.Sunoo senyum ceria dan membungkukkan badannya, lalu tegap kembali. Layaknya baru selesai perform di depan banyak orang.
"Kalo adek?? Adek keren kan??"
Ni-Ki berpose dengan muka sok garang yang jatuhnya malah kiyowo, sambil tangannya bikin gestur gini 🤟
Jasuke saling lirik. Senyum miring terukir di bibir mereka bertiga. Mengangguk bersamaan kemudian menoleh ke Ni-Ki yang masih mempertahankan posisinya, nungguin respon Abang-abang nya.
Jay menggeleng pelan dan menunjuk Ni-Ki dengan jari telunjuknya, "Kamu ga keren sama sekali. Kamu kiyowoo, lucu, ga keren."
"Iya adek. Adek mana ada keren keren nya? Dimana? Lucu tuh yang ada."
Sunghoon menambahi.Jake menatap Ni-Ki datar, "Mohon maaf adek, adek ga keren sama sekali. Silahkan duduk kembali. Adek ga keren ah."
"Tau tuh si adek! Mana kerennya coba? Mana? Mana? Ga ada tuh."
Jay makin gencar menggoda adeknya yang ga dapat feedback bagus seperti Sunoo dan Jungwon tadi. Bibir bawahnya mulai baju. Tangannya meremat ujung kaos oversize we bear bears warna putihnya. Matanya menatap tajam ketiga abangnya yang nahan tawa liat ekspresi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | Enhypen (✓)
FanfictionBerisi keseharian Heeseung dan adik-adiknya. ✅ Daily ✅ Conflict ✅ Cringe ✅ Humor ✅ Mellow