With You (19)

4.4K 467 195
                                    

"Let's go!"

Bluetooth mode






Nah itu Abang Jay yang paling rempong lagi nyuci baju di kamar mandi. Nyuci pake tangan. Karena kayaknya hari ini Jay emang harus menguras tenaga nya deh.

Soalnya dari tadi pagi dia udah dibuat capek sama si bontot yang banyak mau. Ditambah tadi pagi dia dengan semangat nya mau nyuci baju, eh mesin cuci lagi rusak harus diservis. Jadilah Jay hari ini nyuci pake tangan.

Nah itu dia lagi masang speaker bluetooth biar lebih enak nyuci nya. Ternyata musik juga bisa nambah kekuatan pas lagi ngerjain sesuatu Chingu. Apalagi tiba-tiba lagunya ngajak badan goyang. Beuhh mantap.

Pengalaman pribadi :)

Turning up the party, now
Haneuren nae bari, wow
Saramdeureun ha ha, high
Nae gwitsogeneun la la, loud
Nunbusyeo, baby
I jomyeong, shining
We're in love with this carnival

Jay sesekali ikut menyanyi lagu yang sekarang diputar. Asik aja gitu lagunya. Cocok banget diputar pas nyuci. Rasanya energi kayak bertambah.

Sasil museowo nan
Chulleongineun jansok i chwihan segye
Geu kkeuten mogi taneun nae mam
But i just wanna stay

"But i just Wanna staaaaaaaayyyyy..."
Jay ikutan nyanyi dengan brus kain sebagai mic nya. Semangat banget lagi kayak lagi konser.

Neukkyeojyeo, nae meorin daze---low battery please charge

"Daze daze daze--SPEAKER SIALAN!!"

Jay mengerang kesal kemudian berdiri dan nyuci tangannya. Jay mengelap tangannya dan membawa speaker itu keluar. Rasanya dia mau melempar speaker itu aja sekarang. Udah seru-seru nyanyi nyanyi eh lowbat. Jay lari-lari ke ruang keluarga nyari charger mini speaker bluetooth nya dan ke kamar mandi lagi. Untung ada colokan di atas mesin cuci yang lagi rusak. Aman lah.

Kemudian Jay kembali menekan tombol play karena tadi otomatis lagunya berhenti pas pemberitahuan low battery tadi. Jay memasang lagunya lagi. Lumayan nambah energi.

"Awas aja low battery lagi! Gue lempar Lo!"
Ancam Jay ke speaker yang ga salah apa-apa. Salah Jay lah ga nge charger speakernya, malah nyalain speakernya.



(Sambungan lagunya yang sempat berhenti tadi)

--daze, daze
Jungdoge ppajyeo replay play, play
Wonham wonhaneun daero
Gal ttaekkaji gabwa go
Nareul gadun carnival wow, wow
Dasi nae simjangi daze, daze, daze
Can't control my body dance--drtt drtt

"DANCE DANCE!! ANJIR APA LAGI SIH?!"
Jay mengamuk kesal. Dua kali loh dia diuji kesabaran. Jay menghela nafas berat kembali cuci tangan dan kali ini keluar, karena lagunya berhenti bukan karena speaker tapi karena Handphone nya bergetar.


















"Kak Jihan?"
Gumam Jay pas liat nama kontak penelepon di handphone nya. Langsung saja dia angkat takutnya penting atau menyangkut mas nya.

"Halo Kak?"

"Halo Jay? Dirumah?"

"Iya kebetulan ga ada kelas. Ada apa ya Kak?"

"Gue kan kemarin belajar masak sama Lo. Ini gue mau coba bikin sup yang kemarin. Sesuai yang kemarin itu daging ayam nya berapa kilo Jay?"

Jay mengernyitkan dahinya kemudian paham maksud Jihan. Oke berarti murid Jay mau jago masak kayak dia. Asekkk.

"Kalo sesuai porsi banyak kemarin sekitar 1 kilo kak. 8 ons sih oke juga."

With You | Enhypen (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang