"Euijoo Euijoo!! Hati-hati!! Euijoo!!!!!!---yahh kalah!"
Jay membanting HP nya agak kasar ke sofa karena kalah mabar. Si Jay nya udah serius main, eh si Euijoo malah main sambil pacaran katanya.Ya jelas lah bakal kalah atuh. Fokusnya aja gak ke Game, tapi ke pacarnya. Ada ada aja si Euijoo. Dia ngajakin, dia yang bikin kalah.
"Ahahah..."
Jake masang muka ngejek ke Jay dan menyodorkan Handphone nya ke muka Jay, "Gue dong! Menang terus! Cari partner kayak Chenle dong! Jago main game."Jay mendengus sebal dan menepuk-nepuk pipi Sunghoon yang rebahan di pahanya, "Minggir dikit Hoon. Kebas paha gue."
"Ah diem dulu! Gue mau tidur. Ga kasian apa sama gue?! Gue ga bisa tidur semalaman gara-gara gendong si bayi puma yang merengek mau nonton Tiktok tengah malam."
Sunghoon menutup matanya rapat-rapat dengan tangan bersedekap.Capek banget Sunghoon semalam ga bisa tidur. Karena si bungsu merengek nangis nangis mau nonton Tiktok tengah malam. Mana Mas Heeseung, kerjaannya numpuk terus Kak Jake semalam tidur cepet karena kecapekan nyuci baju yang banyaknya udah kayak ga nyuci seminggu. Mana pake tangan pulak. Mesin cuci masih rusak soalnya.
Jay akhirnya diem. Biarin kembarannya tidur dan dia kembali memainkan HPnya.
Ting!
Jay mengernyitkan dahinya saat mendapati notifikasi masuk ke Handphone nya.
Wait...
Ini...
Jay segera mengetikkan nomor di Handphone nya. Dia mau menghubungi seseorang yang bikin dia jadi heran sendiri.
"Halo... Yena? Kenapa, tumben ngechat?"
"..."
"Why? Tell me..."
"Gu-gue mau cu-curhat."
"Curhat? Ada apa sih? Tumben banget. Biasanya juga cerita sama Yohan kan Lo."
Diseberang sana, Yena tuh rasanya kayak jleb banget gituloh. Iya dia emang jarang welcome ke Jay karena emang ada Yohan disampingnya.
"Gue... Yohan jauhin gue. Ka-karna gue berantem sama dia Jay. Gue... Butuh sandaran Jay. Gue butuh Lo."
Kalo kalian pikir Jay bakal iyain Yena dan ngikutin kemauan nya, kalian salah. Karena...
"Yena, maaf gue ga bisa. Gue ga mau cuma jadi tempat singgah. Gue tau ujung-ujungnya Lo bakal balik ke Yohan lagi dan jauhin gue setelah ga butuh. Maaf gue ga bisa, silahkan cari orang lain. Bye."
Tut
Jay melemparkan HP nya asal ke sofa dan nutup muka pake tangannya. Jay berpikir apakah tindakannya udah benar? Atau dia salah?
Jay cuma ga mau jadi tempat singgah doang. Dia mau dapat tempat utama di hati seseorang yang dia suka. Makanya dia gamau iyain Yena. Toh dia perlahan mulai ga ada rasa sama Yena. Jadi biarin ajalah yakan.
TIN TIN
"Juice is coming!!"
Heeseung pulang dari kantor sambil nenteng tas kerja dan kresek berisi juice segar pesanan adik-adik yang tersayang.
"Yeayy makasih mas!"
Sunoo yang nangkap sinyal mas nya bawa minuman langsung duluan nyamperin Heeseung ke teras dan menyambar kreseknya. Iya ngambil kreseknya doang. Ga bantuin bawa helm ataupun tas kerja. Untung Heeseung sayang adek, jadi ga apa-apa.Sunoo dengan riang meletakkan kresek di meja dan ngambil satu cup jus terus diminum.
"Noo, tolong dong ambilin satu--"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | Enhypen (✓)
FanfictionBerisi keseharian Heeseung dan adik-adiknya. ✅ Daily ✅ Conflict ✅ Cringe ✅ Humor ✅ Mellow