With You (48)

3.6K 445 123
                                    

"Adek kenapa sih? Kok senyum-senyum terus?

Sekarang Jasuke sama trio maknae lagi santai santai di ruang keluarga. Heeseung masih kerja.

Yang bikin Sunghoon heran, si bontot dari tadi senyum-senyum sendiri.

Ga cuma Ni-Ki sih. Jake juga. Jake juga senyum-senyum sendiri. Itu karena barusan dapat video call dari Somi.

Katanya beberapa bulan lagi kerjaan papa Somi diluar negeri bakal selesai dan Somi bisa balik lagi ke sini. Ribet emang jadi anak Papa Wonwoo. Tapi berhubung Somi anak baik, ya ngikutin kata Papanya lah.

Kalo Jake yang senyum-senyum sih, yang lainnya wajar. Namanya juga pacaran. Ini si bontot yang senyum-senyum, kan aneh. Tau sih, si bontot emang sayang sama Kak Miminya. Itung-itung punya kakak cewek.

Yang ga wajarnya itu, dari 30 menit yang lalu, si bontot senyum senyum terus. Sunoo aja sampe merinding. Takut adeknya entah kenapa-kenapa.

Sunghoon deketin adeknya. Rebut boneka kucing punya Jungwon yang ada di tangan Ni-Ki, bikin si bontot protes.

"Balikin ih! Bang Hoonie nakal!"

"Jawab dulu. Adek kenapa kok senyum-senyum terus?"

Ni-Ki bersedekap dan memalingkan wajahnya dari Sunghoon. Raut cemberut nya ketara jelas bikin Sunghoon gemas. Tapi yang bikin lebih heran lagi, raut cemberut si adek ga bertahan lama. 10 detik setelah cemberut, balik senyum-senyum lagi.

Sunghoon yang ga tahan dan kepalang penasaran, angkat cepat badan si adek dan didudukin di sofa. Sunghoon dengan cepat memeriksa badan si adek. Ni-Ki yang ga ngerti abangnya kenapa dan mau ngapain cuma diam sambil tetap senyum-senyum.

"Ga ada yang aneh."
Gumam Sunghoon.

"Adek gapapa ih!"
Ni-Ki menjauhkan tangan Sunghoon yang ngecek-ngecek badannya dan lari cepat ke Jay sama Jake yang lagi main game bareng.

Ni-Ki duduk bersila dengan kedua tangan menumpu dagu di depan Jake. Jake auto berhenti dan natap bingung adeknya.

"Kenapa dek? Mau sesuatu?"

Ni-Ki mengangguk antusias, "Mau!"

"Mau apa, hm? Nanti Kak Jake beli ya."

Ni-Ki menggeleng ribut dan sekarang udah berdiri sambil berkacak pinggang di depan Jake, "No no! Ini gabisa dibeli."

Jake mengernyitkan dahinya heran. Terus apa mau si bungsu ini?

"Terus mau apa dong?"

Ni-Ki kembali duduk bersila di depan Jake. Tangan kecilnya mengambil tangan besar Jake dan diduselkan ke pipi gembilnya. Jake jadi gemes sendiri liatnya.

"Mau apa sih dedek, hm? Kak Jake penasaran nih."
Ujar Jake setelah menjawil pelan hidung si adek.

"Kak Jake janji jangan marah ya? Ga boleh marah oke?"

"Janji sayang. Mau apa? Bilang aja gapapa."

Ni-Ki tersenyum senang dan kemudian berdiri. Ni-Ki mengambil HP Jake dan dengan sendirinya mendekatkan layar itu ke muka Jake dan terbuka lah HP Jake yang sebelumnya nya lock. Jangan heran. Anak kecil zaman sekarang udah pada jago main HP.

Ni-Ki kemudian tersenyum lagi. Tapi kali ini senyum malu-malu yang jarang ditunjukkan nya. Lebih sering nunjukin senyum pede dan keren nya.

"Adek mau pacar!"











Krik krik







Sunghoon sama Jay yang semula main HP diam. Sunoo yang semula baca buku, langsung berhenti. Jungwon yang tadinya rebahan langsung terduduk.

With You | Enhypen (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang