Maaf author ga jadi up kemarin :(
Lagi banyak kegiatan dan pas mau ngetik, feel nya jadi ga dapat karena otak mikirin ke segala yang harus diurusin. Jadi hari ini baru free dan dapat feel buat ngetik.Maaf ya teman-teman hehe :)
Oke lanjut ceritanya...
"Kalian ada masalah apa sih sama gue hah?! Kenapa masalah kecil gini dibesar-besarkan?! Segitu gak sukanya kalian sama gue?!"
Sunghoon terus meronta dilepaskan. Tapi Lucas dkk mengabaikan dan terus menyeret Sunghoon.Ke lapangan futsal lama belakang gedung fakultas yang sangat sangat jarang didatangi, selain kalau lapangan futsal baru sedang ramai atau dipakai.
Bruk
Teman-teman Lucas menghempaskan badan Sunghoon ke atas rumput.
Baru Sunghoon ingin berdiri tapi Lucas dengan sarkas nya menendang betisnya membuat Sunghoon jatuh tersungkur ke rumput.
"Kalian kenapa sih?!"
Lucas jongkok mensejajarkan wajahnya dengan wajah Sunghoon yang menampilkan raut marah.
"Masih nanya Lo? Bukannya udah tau jawabannya?"
"Gue ga habis pikir ya sama kalian! Kenapa cuma gara-gara cewek kalian gini?! Gue ga ada niatan mau rebut mereka dari kalian! Gue ga ada niat nikung kalian! Gue ga suka sama mereka--"
Bugh
"Diam bangsat! Ga mungkin Lo ga ada rasa sama mereka! Bilang aja Lo suka sama mereka kan?!"
Sunghoon rasanya ingin marah dan berteriak di depan mereka, kalau dia sama sekali tidak memiliki rasa pada wanita-wanita yang mereka suka.
Sunghoon diam. Memejamkan mata dan menahan segala emosi yang sudah memuncak siap meledak kapan saja.
Sunghoon mencoba berfikir jernih. Ingin menjelaskan pada orang-orang di depannya secara baik-baik kalau yang mereka duga itu salah. Sunghoon sama sekali tidak ada niatan merebut gadis-gadis yang mereka sukai. Sedikit pun Sunghoon tidak memiliki niat seperti itu.
"Sekarang kalian mau apa??"
Tanya Sunghoon baik-baik."Jauhin Yuqi dan cewek-cewek yang Lo deketin kemarin-kemarin!"
Sunghoon menghela nafas berat. Harus bagaimana lagi agar orang-orang di depannya ini mengerti.
"Gue ga ada deketin mereka!! Sama sekali ga ada! Mereka yang datang untuk minta bantuan ngerjain tugas. Hanya untuk tugas! Lagi pula ga ada salahnya kalo mereka temenan sama gue kan?? Ga ada yang larang kan?? Orang tuanya aja ga ngelarang anak gadis mereka temenan sama teman kampusnya walaupun cowok. Kenapa kalian yang sewot?!"
Yang dibilang Sunghoon memang benar. Secara umum benar. Tapi itu berhasil memancing amarah 5 orang pria di depannya.
Sunghoon memandangi Lucas yang rahang nya mengeras. Biar pun Sunghoon tidak takut pada Lucas, tapi bagaimana pun jika berurusan dengan Lucas, Sunghoon dipastikan akan kalah telak.
"Hyunjin! Lee Know! Pegangin!Hendery Xiaojun ambil!"
Yang disuruh Lucas langsung bergerak. Hyunjin dan Lee Know memegangi Sunghoon dan memegangi lengan kiri dan kanan Sunghoon.
Hendery membawa tali tambang dan mengikat kedua tangan Sunghoon dibelakang, dibantu Xiaojun.
Lucas menyeringai kala melihat wajah Sunghoon yang perlahan memucat.
Sunghoon tak bisa memungkiri bahwa dia sangat takut sekarang. Pikirannya kalut. Banyak pertanyaan langsung memenuhi pikirannya sekarang.
Apa akan ada yang membantu nya nanti?
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | Enhypen (✓)
FanficBerisi keseharian Heeseung dan adik-adiknya. ✅ Daily ✅ Conflict ✅ Cringe ✅ Humor ✅ Mellow