Guys, konflik pertama akan dimulai :)
Siapkan dirimu wkwkwk.
Calm down. Hanya konflik kecil kok :)
Here we go!!
"Jakey where are you??"
Jay pusing sendiri nungguin kembaran nya yang belum pulang juga padahal udah malam. Setau Jay, Jake ga ada shift malam hari ini.Jay melirik jam di HP nya dan melirik ke ujung gang, nungguin motor kembaran nya masuk gang. Tapi belum ada tanda-tanda munculnya Jake sama sekali.
Heeseung juga khawatir sama Jake. Takutnya Jake kenapa-kenapa. Soalnya udah jam lewat 9 malam. Baru kali ini Jake belum pulang selarut ini. Bahkan Jake pulang dari cafe paling lama jam 9 malam. Dan ini udah lewat jam 9 malam. Heeseung jadi overthinking gara-gara Jake.
Padahal Heeseung lagi pusing-pusing nya ngurus kerjaannya yang lagi numpuk parah.
"Mas... Mana Kak Jake?"
Tanya Ni-Ki sambil nepuk-nepuk paha Heeseung.Heeseung mengusap rambut adeknya sayang dan ngasih senyuman terbaik nya "Bentar lagi Kak Jake nya pulang kok. Baby gak tidur hm?"
Ni-Ki menggeleng pelan dan menundukkan kepalanya "Ni-Ki mau nunggu Kak Jake. Ni-Ki mau tidul cama Kak Jake."
Hahh, Heeseung jadi kasian sama adek bungsunya ini.
"Sama mas aja gimana?"
"Enggak... Ni-Ki mau cama Kak Jake."
Ni-Ki tidur telungkup di karpet ruang keluarga dan numpuin mukanya pake tangan nya. Ga lama Heeseung bisa denger isakan dari adek bungsunya itu. Heeseung kan jadi ga tega. Tapi mau gimana, dia sendiri juga ga tau dimana Jake sekarang. Ponselnya ga aktif. Temen-temen nya pada ga tau Jake kemana.
"Sial! Angkat dong bangsat."
Gumam Sunghoon sepelan mungkin. Dia ga mau adek-adek nya denger umpatan nya. Ga baik.Sunghoon benar-benar kesal sama kembarannya yang satu itu. Bisa bisanya ga ngabarin gini. Ga tau apa orang rumah khawatir sama dia.
Sementara Sunoo cuma natap ke arah pintu rumah. Nungguin Jake muncul udah bikin dia seneng banget. Sunoo mengusap-usap pipi Jungwon yang tidur di karpet, di sebelah nya. Jungwon udah ngantuk dari tadi nungguin Jake. Akhirnya dia ketiduran juga karena lama nunggu tapi Jake ga datang juga. Entah kemana perginya abangnya si Jake itu. Benar-benar ga ngabarin sama sekali dari tadi siang. Kan semuanya jadi khawatir.
1 jam berlalu.
Jake belum pulang juga.
Heeseung udah pindahin Ni-Ki yang tertidur di karpet tadi ke kamar. Kasian badannya sakit nanti. Jungwon juga udah dipindahin sama Jay ke kamar mereka. Sunoo juga udah ke kamar. Tadinya mau nunggu Jake sampe pulang. Tapi Heeseung nyuruh dia tidur aja. Soalnya besok masih sekolah.
Sekarang di sofa ruang keluarga ada Heeseung, Jay, sama Sunghoon duduk. Ketiga nya larut dalam pikiran masing-masing.
"Kita nyalain TV aja ya Mas dari pada bosan?"
Saran Jay diangguki Heeseung.Kini TV sudah menyala, menayangkan acara film thriller.
Tapi percuma juga TV itu menyala. Ketiga pria itu tidak fokus menonton sama sekali. Pikiran ketiga nya benar benar bercabang sekarang. overthinking mulai dirasakan oleh mereka.
"Jake kemana sih mas? Baru kali ini loh dia belom pulang lewat jam 10 malam."
Sunghoon gusar ditempat nya. Dia mengecek ponselnya, yang ujung-ujungnya ga dapat info apa-apa soal Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | Enhypen (✓)
FanficBerisi keseharian Heeseung dan adik-adiknya. ✅ Daily ✅ Conflict ✅ Cringe ✅ Humor ✅ Mellow