With You (2)

9.1K 1K 259
                                    

Jam 9 malam

Setelah pulang dari bekerja di cafe, Jake langsung pulang ke rumah. Ga mampir kemana-mana lagi.
Ada sih temannya ngajak nongki, tapi Jake nolak dengan alasan adeknya nungguin di rumah.

Duh Abang so sweet :)

Sampe rumah Jake langsung masuk pake kunci cadangan. Jake liat ke ruang keluarga, udah ga ada siapa-siapa lagi. Pasti udah pada ke kamar, gitu pikir Jake.

Pas Jake mau masuk ke kamarnya dan kamar Sunghoon bersama Sunoo, dia dengar suara isakan anak kecil yang bisa dipastikan isakan Ni-Ki. Asal suara juga dari kamar Heeseung yang pintunya kebuka dikit.

Jake pun memutuskan masuk ke dalam dan menemukan Heeseung yang berusaha nenangin Ni-Ki yang nangis di gendongan nya.

Ah Jake jadi merasa bersalah ninggalin adek bungsunya itu. Tapi kan ini demi adeknya juga, demi mereka semua. Dia harus kerja.

Pas sadar ada yang masuk, Ni-Ki langsung nengok ke pintunya dan seketika memberontak di gendongan Heeseung.

"Kak Jake... Hiks..."

Jake mengambil Ni-Ki dari gendongan Heeseung dan mengusap-usap pipi Ni-Ki yang memerah karena menangis.

"Kenapa nih bang?"
Tanya Jake pada Heeseung yang lagi ganti kemeja jadi kaos rumahan. Belom ganti baju dari tadi karena Ni-Ki nangis mulu dan harus ngurusin adek-adek nya lain juga. Jadi ga sempat ganti baju.

"Nangis mulu nyariin Lo. Tadi sempat ditenangin sama Sunghoon sih, dibawa jalan-jalan keluar sama Uwon. Tapi pas mau tidur nangis lagi nyariin Lo."
Jelas Heeseung yang udah duduk di kasur sambil merapihkan sprei yang acak-acakan dan posisi bantal dan selimut yang amburadul. Ulah si bontot karena nangis terus memberontak nyariin Jake tadi.

Setelah selesai membereskan kasur, Heeseung menepuk-nepuk kasurnya nyuruh Jake membaringkan Ni-Ki disitu.

"Jake, Lo tidur sini aja dulu sama kita berdua. Takutnya Ni-Ki rewel nyariin Lo tengah malem."

Jake ngangguk singkat dan duduk di kasur sambil mangku Ni-Ki yang meluk lehernya dengan erat, gamau lepas.

"Yaudah tunggu sini dulu ya. Gue mau buatin susu buat Ni-Ki. Kehausan juga dia kayaknya makanya rewel."
Ujar Heeseung yang diangguki Jake.

Heeseung pun keluar dari kamar menuju dapur. Mau bikinin susu buat si bungsu.

Jake natap Ni-Ki yang udah tertidur di pelukan nya. Masih sesenggukan kecil. Tapi udah baikan lah dari pada yang tadi.

Jake mengusap rambut Ni-Ki yang lepek karena keringat dan mengecup kening Ni-Ki "Kakak sayang banget sama baby Ni-Ki. Kasihan banget baby saat saat gini ga ada mama. Tapi baby tenang aja, ada kakak dan abang-abang yang lain yang selalu ada buat baby. Love you."
Jake mengecup kembali kening Ni-Ki setelah menyelesaikan kalimatnya.

Ga lama datang Heeseung sambil ngocok-ngocok susu di dot susu punya Ni-Ki. Jake dengan perlahan melepaskan tangan Ni-Ki yang memeluk lehernya dan membaringkan Ni-Ki dengan pelan.

Kemudian Heeseung berbaring di samping Ni-Ki dan mendekatkan dot ke mulut Ni-Ki. Ni-Ki langsung ngenyot empeng dot nya dan meminum susunya. Walaupun udah tidur gini, Ni-Ki tetap bisa merasakan kalo ada dot di dekat mulutnya. Dan dia bisa minum susu walaupun udah tidur gini. Dah biasa gituloh.

Heeseung nyelimutin Ni-Ki yang masih ngedot sambil megangin botol dot nya Ni-Ki.

Sementara Jake melepaskan Jaketnya dan ikut berbaring di samping Ni-Ki. Jadi Ni-Ki ada di tengah tengah mereka.












With You | Enhypen (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang