"Bang Jay!! Bukain pintunya! Aku kebelet!"
Pagi ini kebetulan libur. Heeseung dan adek-adek nya memutuskan menghabiskan waktu di rumah aja. Males juga keluar karena cuaca lagi panas-panasnya. Ini aja sebagian dari mereka ngadem di dekat kipas angin. Padahal masih jam 9 pagi tapi suhu udah panas banget bikin mereka pengen topless aja.
Nah mereka ini barusan makan samyang atas request nya Sunghoon. Jungwon sama Ni-Ki ga ikut sih, takut kepedesan. Sunoo sebenarnya ga diikutkan, tapi dia maksa dan ngancem bakal ngambek kalo ga ikut makan samyang. Yaudah abang-abang ngalah.
Tapi ini lah keadaan setelah selesai makan samyang. Pada sakit perut. Apalagi Jay sama Sunoo. Kalo Heeseung, Sunghoon, sama Jake udah duduk berjejer di depan kipas sambil buka mulut biar angin masuk. Niatnya ngurangin rasa pedes.
Jadilah Jay sama Sunoo rebutan kamar mandi yang kebetulan cuma ada satu di rumah.
"Bang!!! Udah kebelet banget nih! Bukain!!"
Sunoo gedor-gedor pintu keras keras. Jay yang di dalam pura-pura budeg, soalnya belum mau keluar dari kamar mandi. Perutnya masih mules banget. Sok sok an in nambah in samyang nya pake bon cabe level 5. Katanya biar keliatan maco nya, eh ujung-ujungnya menderita sendiri karena perutnya mules.
"Astagaaa..."
Sunoo duduk di depan pintu kamar mandi sambil meringis kesakitan. Asli perut dia tuh mules banget. Rasanya Sunoo mau guling-guling aja lah.Heeseung liatin Sunoo prihatin. Ya dia bisa bantu apa coba?
Tapi karena kasihan sama Sunoo yang kayaknya mulesnya udah parah, Heeseung maksa otaknya kerja cepat.
Nah iya!
Kenapa ga kepikiran?!
"Sunoo! Ke rumah Kyungmin aja sana! Cuma 5 rumah kan jaraknya dari sini? Kalo nungguin Bang Jay keburu Mas jadian sama Mbak Monday. Udah sana cepet!"
Sunoo seketika masang muka kayak ada harapan dan lari keluar rumah secepat mungkin. Gak izin, gak pamit, gak pake sandal. Terobos ajalah. Pokoknya perut nya terselamatkan.
"A-akh! Adohhh."
Jake tiba-tiba memegangi perutnya yang ikut mules. Padahal dia ga nambah-nambahin cabe tambahan tadi ke samyang nya.Jake berdiri cepat dan ngetuk-ngetuk pintu kamar mandi keras, "Jay! Bukain!"
"A-apa?! Gu-gu--ahk... Sabar sabar, perut gue sakit lagi. Cari WC lain aja sana!"
Teriak Jay dari dalam. Kedengaran nya dia benar-benar kesakitan sih.Jake ngacak-ngacak rambutnya frustasi dan lari keluar rumah secepat mungkin.
Sunghoon mengernyitkan keningnya, "Jake mau kemana?"
"Ke rumah si Chill! Dah ya nanti gue balik!"
Sama seperti Sunoo, Jake juga langsung pergi tanpa pake sendal.Heeseung sama Sunghoon tatap-tatapan dan melemparkan senyum ganteng.
"Untung kita kuat ya Hoon."
"Yoi mas!"
"Mas Iceung! Adek tadi belajal--belajarrr nama nama hewan sama Bang Uwon."
Ni-Ki nyamperin Heeseung yang udah duduk nyender ke sofa diatasnya sambil main HP. Biasalah. PDKT an.Heeseung mengalihkan pandangannya ke si bungsu. Heeseung ngangkat Ni-Ki ke gendongannya dan cium gemes pipi gembil Ni-Ki.
"Oh iya? Coba mas mau liat dong adek sebutin nama-nama hewannya."
Ni-Ki mengangguk riang, turun dari pangkuan Heeseung dan ngajak Heeseung ke dinding tempat posternya di tempelkan. Disitu masih ada Jungwon yang berusaha keras membandingkan hewan antara ayam dan bebek.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | Enhypen (✓)
FanficBerisi keseharian Heeseung dan adik-adiknya. ✅ Daily ✅ Conflict ✅ Cringe ✅ Humor ✅ Mellow