With You (46)

3.8K 424 153
                                    

Seminggu kemudian...

Singkat cerita Heeseung sama adek-adek sudah membeli rumah baru di dekat rumah Om Kei dengan tabungan Heeseung dan sisanya meminjam dari Bank. Maka dari itu Heeseung juga tengah menabung untuk melunasi hutang membeli rumah di bank. Rumah asli mereka di kota lain disewakan untuk orang lain, hitung-hitung ada yang rawat. Berhubung surat rumah juga ada sama Heeseung jadi mereka bisa menyewakan rumah itu. Hitung-hitung menambah penghasilan juga.

Oh iya, ngomong-ngomong Heeseung sudah bekerja di perusahaan Beomgyu. Ini semua karena Beomgyu yang mengabulkan permintaan Jay tempo hari yaitu mempekerjakan Heeseung di perusahaan nya. Kebetulan Perusahaan yang juga kantor pusat ada di kota tempat mereka tinggal sekarang. Beomgyu hari itu juga langsung mengetes kemampuan Heeseung dan ya, Heeseung sesuai yang Beomgyu butuhkan. Tak tanggung-tanggung, Beomgyu langsung menempatkan Heeseung di posisi manager keuangan.

Jay dan keluarga sangat berterima kasih pada Beomgyu dan Beomgyu sangat berterima kasih pada Jay karena memaafkan kesalahannya di masa lalu dan mau berteman lagi dengan Jay.

Beberapa hari lalu juga Jay, Jake, dan Sunghoon pulang ke rumah asli untuk mengambil motor dan mengemasi barang-barang untuk dibawa pindah ke rumah yang sekarang.

Dan begitulah Heeseung sudah mulai kembali bekerja ke kantor Beomgyu menggunakan motornya.

Kalau mengenai kuliah, Jasuke masih dalam tahap persiapan tes agar bisa juga mengambil beasiswa.

Kalau Maknae Line seperti biasa mereka sekolah. Tidak ada masalah lagi. Lingkungan sekolah mereka yang sekarang benar-benar aman dan tentram tanpa ada bully atau kekerasan apapun yang merugikan.

Jake dan Jay juga saat ini tengah bekerja sama dengan Felix menjual brownies dan kue kue secara online alias pesan antar. Bersyukur nya bisnis mereka sejauh ini lancar. Kadang mereka membuat kue di rumah mereka, kadang juga di rumah Felix yang lumayan dekat dari rumah mereka. Bahkan mereka ada rencana membuka toko kecil kalau modalnya sudah terkumpul nanti.

Kalau Sunghoon setiap harinya berangkat ke cafe untuk shif siang dan malam.

Intinya, kehidupan mereka perlahan-lahan mulai membaik. Ekonomi mereka juga semakin membaik setiap hari.

Mereka bersyukur pada Tuhan, setelah melalui banyak ujian, akhirnya ada saatnya mereka kembali bangkit dan perlahan kebahagiaan kembali melingkupi mereka. Mereka benar-benar bersyukur.








🏠







"Mas pulang..."

Heeseung memasuki rumah dan menemukan adik-adiknya tengah menonton bersama di ruang keluarga dan ada juga yang di dapur bereksperimen resep baru. Ada juga yang sedang bekerja di sore hari ini.

Ada Sunoo yang duduk menonton TV dengan Jungwon dan Ni-Ki menjadikan paha kiri dan kanannya sebagai bantal. Juga ada Jay dan Jake di dapur membuat adonan kue yang Heeseung tebak adalah resep baru.

Heeseung menghampiri ketiga maknae line dan duduk di samping mereka. Mengusap-usap satu-persatu rambut lembut ketiga maknae line dan mengambil paper bag yang semula dia letakkan diatas meja.

"Eyy sini dong. Mas punya hadiah sama kalian."

Mendengar kata hadiah, maknae line serentak duduk tegak dan menunggu Heeseung membuka paper bag besarnya.

Seketika tiga pasang mata menatap Heeseung berbinar saat Heeseung mengeluarkan benda yang membuat mereka tersenyum girang.

"Woahhh itu baju singa?? Lucuuu..."

"Ih itu boneka kucing nya gemes! Buat Uwon ya! Eh tapi Uwon kan Laki! Massa main boneka?!"

"Itu boneka rubahnya buat Sunoo ya Mas??"

With You | Enhypen (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang