25🌷Jiwa,Raga dan Hati pamit

4K 559 110
                                    

Mari putar lagu yang mellow,harus sambil dengerin lagu mellow biar nangis :v

Dengan ini jiwa,raga dan hati pamit.

🍁🍁🍁

"Junghwan gak mau merayakan ulang tahun sendiri. Junghwan mau merayakan ulang tahun dengan Kakek diatas sana."



Matanya masih menatap kosong jalanan yang berada didepannya. Apakah ini keputusan yang benar? Apa sehabis ini ia akan bahagia sebagaimana mestinya.

Sudah dipustkan bahwa ia akan melakukan ini.

Tangannya sudah siap untuk menjalankan kursi rodanya.








1...



2...



3...


Citttt...

BRAK!!!.....

























Kursi rodanya telah hancur.

Dirinya terpental beberapa meter.

Darah bercucuran dimana-mana.

Tubuhnya terasa sangat sakit semua.

Ini rasanya merasakan kematian?.






Matanya semakin lama semakin redup. Cahaya yang berada di matanya telah sirna begitu saja. Inilah hari terakhir Junghwan berada didunia.

Pukul dua belas lewat sepuluh,tanggal 18 Febuari. Di hari ulang tahunnya. Junghwan dengan segenap jiwa,raga dan hati yang masih terluka. Menyimpan banyak rindu di hidupnya. Dan akan menyisakan banyak penyesalan nantinya. Untuk ini menitip pesan agar raganya diantarkan ke tempat peristirahattan dengan banyak cinta dan kasih sayang.

Untuk ini jiwa,raga dan hati ini pamit untuk bersinggah ke tempat yang berbahagia.
Semoga ini menjadi keputusan yang tempat.

Sampai sini Junghwan bernapas di muka bumi ini. Tujuh belas tahun sudah cukup untuknya. Tuhan sudah begitu baik menginzinkannya hidup. Dan terlahir dari seorang wanita yang begitu berharga bagi dirinya.

Dengan segenap cinta dan kerinduan. Akan ku beritahu,bahwa aku merindukan Bunda.

Berharap Bunda ada didekapan ku untuk segera mengantarkan aku ke tempat peristirahattan.

🍁🍁🍁

Cittt....




"Chanwoo kenapa?."

Jiwon sedikit terkejut ketika Chanwoo mengerem mendadak.

"Sepertinya ada sebuah kecelakaan." tunjuknya.

Jiwon pun yang penasaran akhirnya ia memilih untuk keluar dari mobil. "Coba kita lihat dulu."

Entah kenapa perasaanya tidak enak.

"Permisi pak,ini ada apa ya pak,kok rame-rame gini." tanya Chanwoo dengan sopan.

"Oh itu,ada anak remaja ketabrak truk. Kasihan banget,mana dia pakai kursi roda lagi."




Wound Smile || So Junghwan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang