Satu persatu akan terungkap.
🍁🍁🍁
Setelah beberapa hari. Chanwoo mendapat informasi tentang keluarga Junghwan,tapi ia tidak mendapat informasi soal nama keluarga Junghwan.
Yang ia dapat hanya,Junghwan diperlakukan tidak baik oleh keluarganya.
Bukannya kebanyakan anggota keluarga begitu menjaga dan memanjakan anak bungsu? Kenapa Junghwan tidak?.
Seperti informasi yang ia dapat Junghwan diperlakukan dengan kasar.
Kasar.
Chanwoo tidak menyangka bahwa hidup Junghwan begitu tragis. Mulai sekarang ia akan menjaga Junghwan,seperti ia menjaga adiknya—Junkyu.
Tuhan telah mengirim Junghwan,untuk Chanwoo jaga.
"Hwan."
Junghwan menolehkan kepalanya ke asal suara. "Eh Kak Chanu,kenapa Kak?."
Sekarang Junghwan memanggil Chanwoo dengan sebutan Chanu,Chanwoo yang memintanya.
"Asik banget nyiram bunganya."
Junghwan tersenyum. "Kak Chanu gak kerja?."
"Cuti lah sehari,cape saya kerja terus."
Junghwan terkekeh. "Kak Chanu bisa cape juga?."
Chanwoo memukul pelan bahu Junghwan. "Emang kamu kira saya robot?."
"Kak,saya benar-benar gak ngerepotin nih? Tinggal disini?."
"Enggak atuh Hwan,saya malah seneng,karena ada temennya."
"Minta temenin Kak Lisa aja."
"Belum sah."
"Kamu bikin saya ke ingat sama adik saya."
Junghwan mengernyitkan dahinya. "Adik?."
"Iya saya punya adik cowo,namanya Junkyu,tapi sayangnya dia udah pergi duluan ninggalin saya."
Sekarang Junghwan tau kearah mana pembicaraan Chanwoo. "Kak. Junghwan yakin,adik kakak pasti disana udah bahagia,dia gak bakal ngerasaiin sakit lagi."
"Seharusnya waktu itu ia masih bisa selamat,tapi lagi-lagi saya gagal."
Junghwan menenangkan Chanwoo. "Kak Chanu udah berusaha buat ngelindungin dia,jadi jangan merasa bersalah ya."
"Saya sangat berterimakasih sama kamu. Saya merawat kamu,seperti saya merawat Junkyu."
Junghwan tersenyum.
"Adik saya orang baik dia begitu kuat, hebat. Tapi takdir tidak berpihak. Dia meninggal sebelum operasi dimulai. Adik saya sakit gagal ginjal. Kedua ginjalnya tidak berfungsi dengan baik."
"Seharusnya saat itu dia masih bisa selamat. Tapi dengan teganya seseorang mengambil ginjal yang seharusnya menjadi miliknya."
Junghwan menatap sendu ke arah Chanwoo. Ternyata Chanwoo juga punya cerita hidup.
"Maksud Kaka apa?. Ginjalnya diambil sama siapa?."
"Setau saya ada seorang anak yang mengalami kecelakaan,lalu ginjalnya rusak. Dengan paksa,kasar,dan kekuasaan,Ayahnya mengambil ginjal tersebut untuk anaknya,padahal itu ginjal buat adik saya Junkyu."
"Dan tepat saat itu juga adik saya ninggalin saya,dia pergi jauh."
Junghwan mengenggam tangan Chanwoo,memberikannya kekuatan.
Chanwoo tersenyum ke arah Junghwan.
Tok...tok...
"Kak,ada tamu tuh kayanya."
"Coba kita lihat."
Chanwoo mendorong pelan kursi roda Junghwan. Keduanya sudah sampai di depan pintu.
Chanwoo membuka pintu.
"MAMAH."
Chanwoo memeluk sang mamah.
"Aduh anak Mamah udah besar ya." ucap Areum.
"Mamah kok kesini gak bilang Chanu dulu."
"Mau bikin kejutan dong."
Chanwoo tertawa.
"Eh ini siapa Chanu?." tanya Areum kebingungan melihat Junghwan yang berada di atas kursi roda,disamping Chanwoo.
"Kenalin Mah,namanya Junghwan."
Junghwan menyalimi tangan Areum. "Junghwan,tante."
"Areum,Mamahnya Chanu."
Chanwoo menyuruh Areum masuk kedalam rumahnya. Dia juga akan menjelaskan siapa Junghwan.
Chanwoo pun membawa minuman untuk Areum. Ia tadi sudah menyuruh Junghwan masuk ke dalam kamarnya.
"Chanu,Junghwan itu siapa?. Kenapa bisa ada di rumah kamu?."
Chanwoo pun menjelaskan dari awal pertemuan sampai saat ini.
"Kasihan sekali dia,Mamah seneng kok kalau kamu mau merawat dia."
"Beneran Mah?."
Areum menganggukkan kepalanya. "Melihat dia seperti Junkyu bungsunya Mamah."
Ah lagi-lagi pasti Areum merindukan anak bungsunya. "Junkyu udah bahagia Mah. Dia udah gak ngerasain sakit lagi."
"Chanu kamu harus janji sama Mamah,secepatnya kamu harus nemuin yang udah ngerebut ginjal milik Junkyu."
"Aku janji Mah,secepatnya."
🍁🍁🍁
Jadi gini ini,aku mau hiatus dulu bentar seminggu doang kok :" beneran deh, karena aku mau ujian kejuruan hiks:"
Mohon doanya ya,semoga aku nanti bisa ngerjain dengan lancar dan dapet hasilnya KOMPETEN AAMIIN...
Ditunggu ya pokoknya jangan ditinggalin nanti akunya nangis nih :"Makasiii semuanya.
Oh ya Happy 1K vote✨
18-April-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Wound Smile || So Junghwan (END)
FanficSenyum. Luka. Hanya itu yang Junghwan punya. End :17 Mei 2021