Yang Ngeskip langsung ke story fiks, dajjal emg.
Cuman mau bilang, makasih yah.
Buat yang masih nunggu, Setia ngebaca ulang-ulang. Thanks yang udah vote, meski kalian masih kategori pelit vote yak :v. Tpi gpp.Just wanna say, Thank you so much, my adorable Readers :).
Salam Vsoo
Btw ada disini yang main hakuna atau discord?.
Happy Read.
Seharusnya kisah mereka berdua tidaklah rumit, Hanya saja. Semua diperumit oleh mereka berdua sendiri. Ketidakpekaan kim taehyung, yang kadang radar kepekaannya tidak error, atau jisoo yang mencintai tapi tidak berani berucap banyak sejak lama, pada dasarnya wanita ingin diperjuangkan dan jisoo sama seperti itu.
Ia pernah berjuang tapi tidak dianggap serius oleh taehyung, maka ia memutuskan untuk membenci taehyung dan menjadi musuh, meski dalam artian lain, jisoo masih mencintai pria bodoh itu, dan berharap pria itu akan mengerti tanpa harus diberitahu. Berubah menjadi mereka yang menikah dan semua hal itu luluh lantah, tersisa taehyung dengan ketidakpekaan serta niatnya membuat jisoo jatuh hati, dan jisoo yang terbelit dalam ingatan masa lalu, serta keinginan membuat taehyung memperjuangkan dirinya.
Iya, semua sebenarnya tak sama sekali berdua, masing-masing dari mereka hanya menjadi diri mereka sendiri, jika mereka berusaha untuk berubah atau memang seperti itu, itu hanya demi orang tertentu saja.
Daegu, Date :?
Month: ?
Years : 2014
Pria dingin dengan wajah datar, yang memendam begitu banyak kebencian setelah orang tercinta nya pergi.Matanya menatap sayu keluar jendela, suasana berisik di kelas ini, tak mengganggu dirinya. Tugas dan lembaran kertas tes lainnya sudah ia selesaikan, di waktu kosong seperti ini, tanpa ada pengawasan guru kelas manapun pasti akan gaduh.
Taehyung sempat penasaran kemana guru yang harus mengisi waktu kosong itu, mungkin karena ini akhir semester dan guru-guru sibuk rapat dan juga menyusun soal sebelum ujian akhir nantinya.
Ia merasa bosan, kenapa mereka tak dibiarkan pulang saja?. Menyebalkan rasanya, tak ada hal yang menarik di sekolah ini. Sama sekali tidak ada yang menarik kecuali-
"Ya! Park Jisoo!" Seorang guru berteriak keras diluar kelas taehyung, sontak hal itu membuat semua siswa yang berisik menjadi tenang dan diam.
Tiba-tiba seorang gadis berambut panjang berlari secepat kilat, taehyung menatap gadis itu yang terbirit-birit melarikan diri dari kejaran dua orang guru.
Apalagi ini, masalah apa yang akan jisoo buat kembali?. Sejak hari dimana gadis itu berkata akan menjadi temannya, Taehyung selalu menghindari gadis itu tapi, dia selalu mendekat, mengajak dirinya berbicara, menganggu waktu belajarnya di perpustakaan, terkadang ia merasa risih kehadiran jisoo, gadis itu sering terkena masalah di sekolah, mulai dari nilai atau bahkan sikapnya yang tak sesuai dengan wajahnya.
Tangan taehyung menonggak dagunya.
Jisoo memang selalu menarik perhatiannya, sesekali.Melihat jisoo yang dikejar oleh guru, membuat seisi kelas menjadi bertanya-tanya.
"Astaga, kali ini apa yang dilakukan gadis itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You? (VSUniverse)
FanfictionOriginal From Author VSUniverse PT 1 Banyak yang bilang cinta diawali dengan benci dan begitupun benci bisa diawali dengan perasaan cinta. Begitulah jisoo yang terus membenci dan menganggap kim taehyung sebagai musuh besarnya. Pria dingin dan nakal...