MARRY YOU, 3K, Omg, Cepet banget.
Sebelum ke Part Vsoo, part Ceye sama soo heun duluu.
Kini mereka berdua duduk berhadapan, Tepat di ruangan soo heun, ia masih tak tahu harus bagaimana menerangkan hal ini, Bagaimana ia bisa menjelaskan bahwa cedera yang chanyeol derita, jauh lebih parah ketimbang kelihatannya?. Soo heun tak menyangka chanyeol akan datang kemari sendirian dengan tongkat bantu jalan itu.
Ia bahkan tak berani menatap langsung bola mata chanyeol, soo heun terus menggigit cemas bibir bawahnya.
"Dokter kim? Apa ada yang ingin kau katakan?" Tanya chanyeol, ia sejak tadi melihat soo heun begitu gelisah, lembaran kertas yang soo heun pegang sampai kusut, Karena diremasnya.
"Ah, Itu....., Memang ada" Jawab soo heun, ia harus memberitahukan hal ini pada chanyeol, lebih cepat, lebih baik, semoga chanyeol mengerti dan mau memahami. Meski mungkin tetap akan adanya depresi nantinya, soo heun akan membantu pria dihadapannya semampunya.
"Tentang apa?"
Melalui berbagai pertimbangan soo memaksa mulutnya dan hatinya untuk jujur.
"Hasil tes medismu, dan hasil rontgen kemarin"
Soo heun membuang nafasnya, dahulu, ia selalu begini, setiap kali mendapat kabar buruk tentang pasiennya, ia agak berat memberitahu. Chanyeol tak lagi bertanya, ia menanti lanjutan perkataan soo heun.
"Ternyata, Cederamu jauh lebih parah dari pada yang kita yang sangka""Ne?"
Chanyeol seakan tak mendengar baik perkataan soo heun, nyatanya ia mendengar jelas. Seakan ada petir yang menyambarnya disiang bolong."Tulang bahu kananmu dan tulang di daerah sendi di bagian mata kaki dan punggung kakimu retak, hampir patah tepatnya, kusarankan chanyeol-ssi, Untuk istirahat selama 6 bulan dari segala kegiatan tentang Idol"
Mendengar ucapan soo heun, Chanyeol segera membalik wajahnya, belum terhitung sebulan beristirahat saja ia sudah sangat muak, dan sekarang dengan santainya, soo heun mengatakan ia harus vakum selama setengah tahun?.
"Kau bersungguh-sungguh? Kau bergurau kan?" Tanya chanyeol.Soo heun tak menjawab, ia menyodorkan lembaran foto rontgen itu pada chanyeol, yang kemudian chanyeol lihat sendiri. Dan memang kenyataannya begitu, retakan pada tulang kaki dan bahunya tercetak jelas, bukti ini terlalu kuat dan menyakitkan baginya.
"Kalau selama 6 bulan ini kau memaksakan diri, Kau takkan bisa kembali ke panggung lagi kapanpun itu" soo heun akhirnya membuka mulut.
"Tapi aku bersyukur tak ada cedera di tulang pinggangmu"
"APANYA YANG HARUS DISYUKURI!" Bentak chanyeol, suaranya yang meninggi membuat soo heun tersentak. Suasana hati chanyeol sudah kacau saat mendengar berita buruk ini, dan ucapan soo heun seakan menambah hancur segala hal. Gadis dihadapannya itu terkejut sampai tak lagi berani berbicara.
"Kau pikir 6 bulan itu waktu yang cepat? Kau pikir idol itu hanya berdandan seperti wanita, dan menari? Begitukah?, Kami juga punya pekerjaan, dan kami menyukainya"Chanyeol merasa kesal bercampur kecewa, ia ingin menangis rasanya. Beristirahat selama 6 bulan, Artinya ia berhenti dari segala kegiatan yang berkaitan dengan EXO, latihan menari, menyanyi, acara tv, fansign, fanmeeting dan sebagainya akan ia lewatkan, dan ia hanya akan berbaring dirumah ? Seperti orang bodoh? Jangan bercanda dengannya!.
"Kau berkata akan mengembalikan aku dipanggung kemarin, dan sekarang aku berhenti dari pekerjaanku selama setengah tahun? Kau bercanda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You? (VSUniverse)
FanfictionOriginal From Author VSUniverse PT 1 Banyak yang bilang cinta diawali dengan benci dan begitupun benci bisa diawali dengan perasaan cinta. Begitulah jisoo yang terus membenci dan menganggap kim taehyung sebagai musuh besarnya. Pria dingin dan nakal...