MAAF MINGGU INI HANYA ADA 1 UP PER CERITA SOALNYA AUTHOR LAGI OSPEK GUYSSE MAAFIN YAH.
TETAP MENANTI YE
MAU DOUBLE PUB?
PILIH BEATIFUL VAMPIRE YANG DI DOUBLE UP
ATAU MARRY YOU?
Taehyung gelisah, Ia tak merasa tenang, Beberapa kali ia menatap kearah hadirin termasuk teman-temannya, Yang terus memintanya tetap tenang. Bagaimana ia bisa tenang? Saat ini, Adalah momen yang mungkin hanya sekali seumur hidup, Pernikahannya.
Sebut saja menikah muda?, Taehyung takkan merasa menyesal, Bagaimana ia bisa menyesal, Jika yang menikah dengannya adalah sosok yang ia cintai, banyaknya masalah serta rintangan dihadapannya nanti, Takkan terasa jika bersama gadis ini.
Berulang kali taehyung menarik dan menghembus nafasnya, Meski sudah meminum pil penenang, Ia masih gugup bercampur gelisah, Takut membuat kesalahan diatas altar ini. Jantungnya berdetak tak seritme dengan nafasnya. Tak teratur.
Dari tempat ia berdiri, Ia segera berpaling ke arah pintu masuk diarah kanannya, Suara langkah kaki Jisoo terdengar, Astaga.
Wajahnya tak mampu menyembunyikan kebahagiaan yang tak terkira, sudut bibirnya ingin tersenyum saat melihat jisoo. Bidadari? Malaikat? Atau manusia? Tak bisa ia bedakan, Jisoo terlihat begitu.
Jisoo berjalan dengan gaun pernikahan yang ia beli bersama taehyung, ia menggandeng tangan ayahnya sembari terus mendekat kearah taehyung, Ia tidak berani menatap mata para tamu yang datang, atau bahkan mata taehyung sendiri. Hal yang seharusnya ia benci, kini menjadi hal yang paling membahagiakan dalam sejarah hidupnya.
Cinta terbalas, dan dinikahkan pula dengan cintanya itu, Jika ini film, maka hanya bagian ini yang ingin jisoo putar ulang terus menerus. Setelah ini entah apa yang akan terjadi jisoo tak ingin terlalu memikirkannya.
Sekolah, kehidupan setelah pernikahan, cita-cita mungkin akan sedikit sulit dilewati, Batasan atau apalah, Jisoo takkan mempermasalahkannya lagi. Taehyung takkan mungkin mengekang atau bertindak posesif, pria yang dulu berwajah dingin itu sesungguhnya jauh lebih bijak dan dewasa ketimbang dirinya. Benar-benar, Rencananya berjalan terlalu indah.
Mata mereka bertemu, Takkan ada jalan untuk memalingkan wajah dari satu sama lain, Jisoo tiba diatas altar, berhadapan dengan taehyung. Sementara janji terus dibacakan, Mereka berdua terus tersenyum malu satu sama lain. Untuk saat ini dunia seakan hanya milik mereka, Bagian demi bagian ikrar suci itu diucapkan.
"Parl Jisoo-ssi, Apa kau bersedia bersama kim taehyung-ssi, dalam susah maupun senang, Bahagia maupun luka? Sampai maut memisahkan kalian?"
Jisoo mengangguk.
"Ne, Aku bersedia"Yah, Ia akan tetap bersedia, Sangat-sangat bersedia, setelah hal ini, Mari kita lihat, bagaimana keseriusan dan perjuangan seorang Taehyung demi membuat dirinya percaya soal pernyataan cintanya itu.
"Dan Kamu, Kim Taehyung-ssi, Bersediakah kamu, bersama Park Jisoo-ssi dalam susah maupun senang, bahagia maupun luka, sampai maut memisahkan kalian?"
Sudut bibir taehyung terangkat, Saat Jisoo berdiri dihadapannya, Ia tak lagi gugup, Dengan santainya.
"Ne, Aku bersedia""Selamat, Kalian berdua telah menjadi sepasang suami dan istri, semoga hidup kalian bahagia"
Diatas altar ini, Ikrar, Janji suci tadi baru selesai terucap dengan lantangnya. Haru tangis dan tepuk tangan mengisi seluruh ruangan ini, Setelah ucapan selamat dari pria yang menikah mereka berdua diatas altar ini, Taehyung tak tahu harus berbuat apalagi, Apa ia harus?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You? (VSUniverse)
FanfictionOriginal From Author VSUniverse PT 1 Banyak yang bilang cinta diawali dengan benci dan begitupun benci bisa diawali dengan perasaan cinta. Begitulah jisoo yang terus membenci dan menganggap kim taehyung sebagai musuh besarnya. Pria dingin dan nakal...