First Date?.

3.2K 309 29
                                    

Happy Reading

Itu yang kira author dalam  akun ini cuman ada cowok doang.

Sini aku tampol:)
Mau ditampol jodohnya taehyung?.

Ini part Vsoo semuaaa guyss



Jisoo termenung, Kepalanya bersandar di dada taehyung. Dari situ ia bisa merasakan, Tekstur tubuh taehyung yang kekar. Ia tahu pria ini selalu berolahraga dan menjaga kondisi tubuhnya. Jisoo mendengar beberapa ucapan kasar taehyung tentang mobil yang hampir menabraknya dari belakang.


Tangan taehyung masih melingkari pinggang jisoo. Jantungnya berdebar terus bersebar. Ia tak paham. Sesekali langkah yang pria ini buat tak ia tebak, penuh misteri dan selalu dengan mudahnya membuatnya berdebar seperti ini.


Beberapa detik setelah kata kutukan tadi, taehyung beralih menatap jisoo dari kaca helmnya. Gadis itu segera menjauhkan dirinya dari taehyung.  Lantas taehyung menaikkan kaca helmnya, kemudian menatap jisoo.
"Gwaechana? Bagaimana kau bisa tak tahu ada mobil itu dibelakangmu?" Tanya taehyung. Ia agak kesal dengan mobil yang lewat tadi.


Ia tahu setidaknya, pengendara mobil harus mengklakson agar jisoo tahu.  Jika tak cepat, Mungkin jisoo akan terluka.


Jisoo menundukan wajahnya, Sifat cerobohnya masih belum menghilang. Ada yang berubah dan ada yang masih sama. Jisoo mendengus.
"Eung, gwaenchana, aku tak sadar ada mobil itu disana"


Jisoo masih berdebar. Ia beberapa kali menghembus dan menarik nafasnya. Jantungnya tak ingin berhenti. Kepalanya masih mengingat pelukan tak sengaja itu.
"Jisoo-yaa, Kau harus tenang, kau harus tenang" Batin jisoo berulang kali berucap.


Ia rasa dirinya terlalu berlebihan soal pelukan itu, Lihatlah taehyung, ia bersikap biasa saja, kenapa jisoo harus gugup? Berdebar ? Atau malah merasa canggung?. Taehyung hanya bersikap acuh tahu, Jisoo tahu hal tadi hanyalah sekedar penyelamatan tanpa perasaan. Ia saja yang melebih-lebihkan.


Lantas? Mengapa ia gelisah sampai tak berani membalas tatapan mata taehyung?.


"Ck, Lalu? Kau bilang apa tadi?" Taehyung kembali bertanya, ia tak mendengar semua ucapan jisoo. Tadi, terdengar agak samar-samar.


"Ah, itu.. aku ingin membalas bingkisan yang ibumu berikan padaku, Cukup beritahu apa yang ibumu sukai" Jawab jisoo, ia hampir saja lupa dengan tujuannya. Ia ingin membalas kebaikan ibu taehyung. Meski harus ia akui benda yang ibu taehyung berikan sangat mahal dan mungkin jisoo tak bisa memberikan sesuatu yang sama mahalnya pula.


Taehyung menarik nafasnya, Ia pikir ada hal penting yang ingin jisoo bicarakan, Padahal hanya soal balasan dari bingkisan itu.
"Cihh, aku pikir apa, Tak perlu, ibuku tak memerlukan apapun, dia sudah cukup bahagia mendengar kau setuju soal pernikahan itu"

Marry You? (VSUniverse)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang