Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh !!
Hai readers !!
Terima kasih yang udah baca cerita ini. Ya ampun nggak nyangka aja banyak yang baca. Pokoknya terimakasih.Gimana kabar kalian ? Sehat ? Semoga dalam keadaan sehat, bahagia, dan apa lagi ya ? Pokoknya selalu dalam keadaan baik-baik saja.
Dari cerita ini author hanya berharap, pembaca bisa mengambil segala baiknya walau mungkin banyak yang nggak jelas dicerita ini. Sedikit pasti ada hal baik yang dapat dipetik hikmahnya. Untuk yang tidak baik author mohon jangan ditiru, jangan dipraktekin dimana pun itu.
Pesan author cuman ya, mencontohkan yang terbaik, mengingatkan yang baik. Walau author belum menjadi pribadi yang baik. Kita sama-samalah berusaha untuk menjadi pribadi yang baik. Sesuai ajaran agama, sesuai norma-norma yang berlaku. And then kita percaya bahwa tidak ada manusia yang sempurna, tugas kita adalah memperbaiki diri dan saling mengingatkan udah gitu aja.
Bukan berarti kita selalu mengingatkan orang lain kita sudah benar-benar menjadi pribadi yang paling baik. Bukan !! Justru kita mengingatkan dan kita juga tanpa sadar kita tersadar.
Dan dipandemi ini banyak kejadian-kejadian yang menimpa umat manusia. Seolah iman kita benar-benar sedang diuji untuk itu perlu saling menguatkan.
Dan yang jadi inti dari pengumuman sebenarnya adalah author ingin kasih tau aja,, author ada cerita baru nih..
Tentang pembullyan, seorang gadis (mahasiswa). Judulnya Dear, Bulan. Untuk lebih lengkapnya boleh langsung aja cari diAkun Author.
Btw cerita Dear, Bulan ini author buat bareng sahabat author. Atas pemikiran kami berdua ya. Ceritanya ada juga diakun sahabat author, jadi kalau nemu cerita yang sama Dear, Bulan jangan salah paham plagiat. Isi dan covernya sama. Sahabat author, author @i_m_ylna.
Yang kepo story baru boleh cek akun author,,,
Ini covernya ,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Androphobia (End)
Подростковая литератураANDROPHOBIA Satu jenis pobhia yg ada didunia. Phobia ini unik, karena penyababnya mungkin tak masuk akal. Banyak diderita oleh kebanyakan perempuan. Androphobia itu phobia terhadap makhluk Tuhan yg berjeniskan laki-laki. Aneh bukan ? Kadang yang kit...