Bab 19 _ Bilqis Marah?

204 29 0
                                    

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!!

Up lagi dong!
Happy reading!!

***

"Baru nyampe kenapa telat woy?"

"Panjang ceritanya. Pak Ali datang belum?"

"Rapat 2 jam baru pelajaran."

"Oh okok ada tugas gak?"

"Belum ada."

Alhamdulillah gak ada tugas guru rapat, lumayanlah 2 jam bisa buat refresh otak. Mengambil tempat dipojokan dan menyumpal telinga dengan earphone memutar shalawat biar hati tenang.

Tidak lama kemudian Dirga datang, dia gak ngeliat ke arah aku karena tempatku gak kelihatan dari pintu masuk, ya emang aku kepojokan terutama buat ngehindarin dia aja sebenarnya.


"Bilqis mana Sab?" aku denger tapi pura-pura gak denger aja deh. Aku takut diimidasi eh apa tuh istilahnya kalau ditanya-tanyain? Itulah pokoknya.

"Belakang." Hadueh Dirga mau kesini gimana dong? Cari ide cari ide ngapain nih ngapain emm pura-pura tidur aja oke pura-pura tidur. Siap laksanakan..

"Bil"

"emm"

"Bil"

"emm"

"Bilqis!"

"........"

"Gue tau lho cuman pura-pura tidur. (Yah ketahuan deh) Bilqis maafin gue bener deh gue khilaf tadi." kenapa malah minta maafnya ke aku? Yang ditonjok Juna kalau-kalau lu lupa.

Diam aja kan aku biarin deh mau Dirga tau aku tidur beneran, tidur pura-pura males aja aku ngladenin, udah berkali-kali diingatkan jangan suka adu tonjok masih aja.

"Marah lu Bil! Oke gue salah fine fine gue salah udah minta maaf juga." Siapa juga yang marah cuman kecewa aja.

"Bil jangan cuekin gitu dong gak enak dicuekin." Kenapa emang kalau aku nyuekin elu. Lu bakal bilang gak bisa hidup kalau aku nyuekin gitu? Kagak kan gak ada pengaruhnya.

"Bilqis!" Aku masih tetap diam ya genk, tau kan udah berapa kali dia nonjok orang gak ada kapoknya.

"Bilqis, gue cuman gak mau lu ikut-ikut jadi berandal kayak gue, cukup gue sama temen gue aja. Tadi waktu lu telat terus ngendap-ngendap bareng Juna gue gak tega. Masih untung guru lagi rapat Bil, jadi aman. Lagipun kenapa harus sama Juna sih Bil." Oke ini terlalu panjang, lama-lama kasian juga. Tapi btw kenapa Dirga jadi mohon-mohon ke aku.

"Maaf tuan-tuan nyonya-nyonya masalah rumah tangga jangan dibawa-bawa ke sekolah yah cukup simpan dirumah aja jangan nyampe ke telinga tetangga, panas ini panas! Mau tidur jadi keganggu." Aku langsung bangkit dari tidur, dan melihat ke sumber suara begitu juga dengan Dirga yang sama menatap kearah sama satu orang.

"Ya ampun serem deh iya-iya aku diam aku diam. Lanjutin-lanjutin emang pasustri itu butuh ketenangan."

Apaseh lho ya Bimo kalau ngomong eman sesukanya, ya iyalah sesukanya mulut mulutnya dia kenapa kamu yang sewot Bil, hmmm.

Androphobia (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang