Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh !
Up lagi nih. Siapa yang udah gak sabar nantikan kelanjutan ceritanya ?
Let's go read aja ya !***
Sinar mentari sebenarnya sudah menerpa wajahku. Aku bosan dengan pagi ini, malas untuk berangkat sekolah bahkan untuk sekedar bangun aja aku malas.
Entah karena apa? Atau gegara kemarin dikantin? Taulah gelap! Tak lama pintuku diketuk seorang.
"Dek bangun dek sekolah. Udah jam lima lebih ini sayang." Ah itu suara mama. "Iya Bun." Suaraku lemah. Bundaku panik langsung membuka pintuku yang sudah aku buka sedari tadi. Iya aku tadi menuaikan kewajiban ku dulu (shalat subuh) habis itu tidur lagi.
"Em panas dikit, ya udah Adek makan terus minum obat ya. Bunda ambilin dulu. Mau istirahat dulu gak papa Dek, nanti biar abang kamu yang nganterin suratnya."
"Ah nggak deh Bun, entar Bilqis ketinggalan materi. Bilqis siap-siap dulu aja." Ucapku yang gak digubris mama, mama udah pergi dari kamarku buat ngambil obat mungkin.
Tak lama kemudian aku sudah rapi dengan seragamku. "Ini makanannya dimakan dulu baru obatnya diminum ya." "Beneran mau sekolah dek?" Aku hanya menganggukkan kepala dan segera memakan sarapannya.
Setelah itu aku turun dengan membawa alat makan kotor dan meletakkan didapur.
Diruang makan kulihat abang, Papa dan Mama masih makan. "Pah Mah, Bilqis berangkat. Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!" Pamitku sambil menyalimi papa, mama, dan abangku.
"Waalaikumussalam. Dianterin siapa?" Tanya papaku. "Bareng Alya. Pake motor."
"Ya ampun lagi sakit juga dianterin abang aja ya. Sono Bang anterin adek !"
"Abang ada urusan Bun, pagi ini."
"Urusan apa?"
"Gak usah Bun. Bilqis bisa pake motor sendiri kok. Entar kalau udah dirumah Alya biar Alya yang ngendarain."
"Ya udah hati-hati ya! Abang ini lho, adek lagi sakit juga bukannya nganterin malah ada urusan. Urusan apa sih Bang ?"
"Adalah Bun. Ya udah abang juga pamit." Abang dan aku berjalan keluar bersama. Entahlah abang aku ini ada urusan apa, sampe adeknya sakit aja dibiarin ngendarai motor sendiri.
"Iwh. Abang gak punya perasaan !" Sinisku menatap sengit abangku sesampainya diluar rumah.
"Ya ampun Dek abang lagi ada urusan."
"Tau ah tega banget nyakitin adek kandung sendiri."
"Aduh adek abang ngambek nih ya" "Gak usah pegang-pegang kotor."
"Hhe... Iya deh iya. Sono berangkat ati-ati. Ewh abang dulu deng yang berangkat bye adek manis abang." Abang aku ini sukanya ngacak-acak kerudung aku deh kan jadi berantakan.
"Abang!"
***
#
rumah_Alya
"Al kamu yang depan ya ? Aku lagi gak enak badan nih." Aku menyerahkan kunci motorku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Androphobia (End)
أدب المراهقينANDROPHOBIA Satu jenis pobhia yg ada didunia. Phobia ini unik, karena penyababnya mungkin tak masuk akal. Banyak diderita oleh kebanyakan perempuan. Androphobia itu phobia terhadap makhluk Tuhan yg berjeniskan laki-laki. Aneh bukan ? Kadang yang kit...