Bab 15 _ NiKaH MuDA

266 31 3
                                    

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!!

Hay guys!! Up nich..
Maap baru bisa up.
Biasa tugas negara Mwehehehehe..

Happy reading,,,

***

Laki-laki yang ngajak Pacaran itu sama sekali gak mencintaimu atau pun menyayangimu.
Karena,
Laki-laki yang benar menyayangimu tidak mau orang yang dia sayang menanggung dosa hanya karena pacaran.

***

"Jadi gini Tante, Kak Fyona bilang sama Bilqis kalau Kak Fyona udah punya pendamping pilihan sendirinya dan...."

"Nah kan udah Tante duga sebelumnya, terus... terus..."

"dan dia terpaksa mene...."

"Terpaksa dia bilang? Dasar itu anak maunya apa seh. Terpaksa mene apa Bil?" Sabar Bil sabar, orang sabar disayang doi.

"Menerim pinangan..."

"Nah kan, sebenarnya tante itu udah curiganya dari awal. Bil kalau ngomong mbok ya yang jelas to jangan dipotong-potong gitu. Diajarin ngomong kagak sih waktu tk?" Sabar Bil sabar huh... Tapi gak bisa sabar lagi aku, aku udah nyerah.

"Bun!" rengekku pada Bunda, memberi tahu Bunda gak mau nglanjutin ceritanya lagi.

"Sssttt sssstttt, udah jelasin."

"Nah jadi Kak Fyona terpaksa menerima karena dia gak mau jadi anak durha..."

"Nah.. (Brughhh! tante aku langsung menggebrak meja tak bersalah itu) Katanya gak mau jadi anak durha... ha.. ha... Apa?" "K" "Nah itu kenapa sekarang kabur, Kenapa Bil?"

"Loh ya Bilqis gak taulah Tan tanya sendiri sama anaknya tante."

"Kok lo yang jadi emosi sih Bil, seharusnya tante yang emosi, tante kan jadi punya suami dua."

"Lah kok gitu Tan?" apa hubungannya Kak Fyona kabur, Tante Lyona jadi Punya suami dua.

"Oh tante tau apa gara-gara kemarin, calon mantu minta ngedate sama tante ya Bil, terus Fyona marah karena merasa tersaingi." Ya Salam ini Tante memang udah ilang kewarasannya, heran aku kok tahan ya Kak Fyona hidup bareng gitu 22 tahun disamping Bundanya yang agak-agak itu. Tapi keheranan ku itu terjawab sudah sekarang, buktinya anaknya kini kabur udah dapat dipastikan Kak Fyona udah angkat tangan ngadepin emaknya. Wkwkwk.

"Mbak, Waras?" Bundaku tanya begitu gak salah denger aku? Bundaku Bisa receh juga ya.

"Bun gak usah ditanya, udah tau jawabannya tante gak pernah waras."

"Huh, kalian bukannya nyari solusi malah ngatain gak waras. Lo juga dek terkontaminasi recehnya anak lu."

"Ye Tante yang mulai duluan."

"Ya udah ya udah sekarang gimana Ini, Fyona itu ya gimana kalau udah punya pendamping tinggal bilang kan gak jadi serumit ini." Tanteku terlihat frustrasi genk, gapapalah biar dia mikir dulu gak cuman taunya ngereceh mulu. Astagfirullah lu Bil omongannya.

Androphobia (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang