Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh !!
Alhamdulilah up, setelah sekian memikirkan ide.
Wkwkwk ..Ya udah cus baca aja ,,
****
Hari ini hari minggu dan aku gak berangkat ke sekolah, jadi aku masih bermalas-malasan diatas kasur ku sambil megang gawai.
"Bilqis !"
"Kenapa? Datang bukannya salam main masuk kamar orang aja."
"Hehehe maap-maap Bilqis cayangkuh. Perlu aku reka adegan?"
"Ulangi dari awal! (Alya pergi keluar kamarku dan kembali mengulang adegan dasar mau-mau aja aku kibulin) Bukan dari situ dari rumah lo jadi kan aku bisa ngunci rumah gue dulu biar lo gak jadi ke rumah gue."
"Dasar sobat lucnat. Assalamu'alaikum Bu Ustadzah Bilqis!"
"Waalaikumussalam Warrahmatullahi Wabarakatuh. Ngapain sih lo kesini? Cuman lo doang ya tamu yang diijinin datang langsung masuk kekamar orang."
"Elah sante dong, sante. Gue mau numpang makan."
"Gak ada gak ada."
"Pelit banget loh, tamu itu harus dimuliakan. Kan lo sendiri yang bilang gitu tiap kerumah gue."
"Balas dendam nih ceritanya?"
Udahlah ngomong sama nih bocah gak ada selesainya, mending langsung aja dah kita ajak makan biar diam.Kami berdua turun menuju meja makan yang udah penuh dengan makanan.
#Meja Makan
"Kemana Bunda sama Papa Mbok?" Tanyaku pada simbok yang udah bekerja belasan taun di keluargaku."Tadi gue nyapa bokap sama nyokap lu, baru aja pergi. Gue kira lu sebagai anaknya tau gitu." ~Alya~
Aku mendengus kesal mendengar penuturan Alya, ya mana aku tau kan orang tadi gak ada pamit Bunda sama Papa aku."Iya neng, tadi ibuk sama bapak pamit pergi katanya ada urusan penting." ~Simbok~
"Urusan apa mbok?" kepo dong aku gak biasanya Bunda sama Papa pergi gak pamit aku dulu.
"Gak tau Neng, soalnya tadi Ibuk kayak buru-buru gitu." Urusan apa ya btw, ya udahlah nanti aku tanya aja sama Bunda kalau udah pulang.
Aku mendengus kesal lagi dengan Alya sementara aku ngobrol sama Simbok noh bocah udah lahap banget pake segala ikan gue dicomot semua lagi.
"Ikan gue itu.""Hehehehe... Maap khilap soalnya laper banget."
"Laper apa doyan?"
Uhuk-uhukkk .....
Buru-buru aku mengambilkan segelas air putih dan menyodorkan kepada Alya dan sekali tengguk udah raib tuh air putih.
"Makanya makan jangan sambil ngobrol, keselekkan jadinya." omelku
"Salahin aja terus gue, lo yang ngajak ngobrol." aku hanya cengengesan menanggapi Alya dan ikut makan bersama dengan Alya dalam keheningan. "Gilek parah-parah bias gue kecjeh badai."
Entahlah apa yang dia bahaslah aku gak seexited Alya yang sampe segitunya sama bias, di kolom pencarian media apapun pasti disitu terselip satu nama bias dia, entah member NCTdream, 127, ikon lah, jujur aku kagak tau. Yang pasti semua membernya sama gak ada bedanya tiap anggotanya, heran aku wajah semua sama begitu Alya masih bisa membedakan.
Suara dentingan alat makan dan dance kpoppers negeri gingseng itu menggema dalam kesunyian ini. Biarlah sobat satu ku ini merasakan indahnya halusinasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Androphobia (End)
Novela JuvenilANDROPHOBIA Satu jenis pobhia yg ada didunia. Phobia ini unik, karena penyababnya mungkin tak masuk akal. Banyak diderita oleh kebanyakan perempuan. Androphobia itu phobia terhadap makhluk Tuhan yg berjeniskan laki-laki. Aneh bukan ? Kadang yang kit...