BAB_16 Fyona Kembali

221 27 6
                                    

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!!

Up dong!
Happy reading!

***
Rencana manusia itu belum tentu jadi kenyataan, ada Allah SWT. yang lebih berhak menentukan rencana, kita hanya menjalani dan jangan lupakan untuk bersyukur semua sudah digaris takdir masing-masing.

***

Setelah diceritakan semuanya sama abang aku akhirnya aku bernafas lega. Kak Fyona udah comeback jadi aku gak akan kepikiran buat jadi peran pengganti pengantin. Ya kalau bisa jadi pengantin beneran ye kan gak usah pengganti-pengganti segala.

Dan sekarang aku harus cuci muka dan make up lagi setelah aku bermanja-manja ria dengan kasur hingga bermimpi yang iya-iya ewh tidak-tidak.

Jadi karena Kak Fyona baru comeback dan sekeluarga sudah mewek-mewek jadi pada akhirnya ditunda dulu acaranya, mundur satu jam buat make up ulang karena sudah terkontaminasi sama air mata takutnya semut pada ngerubungin. Sejak kapan air mata manis? Sejak negara api menyerang.

Karena aku orangnya simple gak ribet make up jadi cukup tipis-tipis tambah  lip balm beres dah. Gak yang pakai foundation, lipstik, blas on dan seperangkat alat make up lainnya. Bukan apa sok polos, sok udah merasa cantik, sok inilah sok itulah bukan! Cuman ane kagak tau cara pakainya lagi pun aku gak kuat beli alat make up'nya😂.

Ah jadi lupakan dari tadi aku gak sama sekali buka handphone. Aku cari-cari semedi dimana tuh handphone? Karena sangking sepinya ya udah aku suka letakkan dimana-mana, udah gitu tanpa pasword lagi. Orang kalau mau kepo, kepo apaan hp aku.

Nah ketemu deh diatas meja rias kamar aku. Kamar aku? Maksudnya kamar sementara aku entar balik lagi kok, tapi nyantai kalau aku nanti jutawan, aku beli kapalnya. Gaya lu sok banget dah.

Setelah aku hidupkan,,,

Truing! Truing! Truing! Truing!

Tumben rame geng biasanya sepi tak berpenghuni.

Whatsapp

ISRB CeCAN 86 chat
Brine 10 chat
Ichet 5 chat
Rarek 7 chat

Aelah aku kira Samuel Kim, Lee Min Hoo, Song Jong Ki, gitukan taunya 3 curut sama aja dah sepi.

Dengan sabar aku membuka satu-persatu menscrooll perlahan sangking bosannya gak ada kerjaan. Lagian ini make up pada lama banget deh, mandi air kembang dulu apa napa seh. Atau airnya yang dari tujuh sumber mata air biar awet muda gitu terus pada nyari airnya dulu gitu.

Itu terlalu lebay hanya untuk sebuah pernikahan sekali seumur hidup dan seperjam saja yee kan.

Kringgggg,,,, kringgg,,,,,,,

Terlihat wajah 3 curut memenuhi handphoneku, mereka berebut ingin memenuhi layar handphone.

"Oi napa dah lu gak berangkat sekolah?"

"Tauk loo,,, dichat belasan juga kagak nyahoo"

"Ah iya lu,,, eh btw lu lagi nikahan yeee... Widih pake abaya. Wah lo gak ngundang-ngundang."

Androphobia (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang