Bab 21 _ Shabilla gue sayang lo?

181 27 0
                                    

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh !

Up dong !
Typo bertebaran

***

Pagi ini seperti biasa aku mengendarai sepeda motor dan gak lupa untuk menghampiri sahabatku Alya. Biasanya jam segini Alya udah siap-siap dan nantinya sampai dirumah Alya langsung cus berangkat.

Barengan dong jalannya ke kelas. Selama dalam perjalanan kayak-kayak ada yang aneh gitu ada yang senyum-senyum sendiri cuman gak ada yang lucu gitu.

"Gak panas, masih normal." Aku mengecek suhu badan Alya dengan menempelkan telapak tanganku kedahi Alya.

"Apaseh Bil, ganggu ae." Dia marah genk, emang kalau lagak-lagak orang jatuh cinta itu otak kadang gak sinkron apalagi hati.

"Bilqis, Alya tungguin !"

Aku dan Alya segera menoleh kepada orang yang berteriak tadi. Hmm ternyata Juna sama satu cowok lagi Adipati.

"Tumben barengan." ~Adipati~

"Yeee... Emang selalu bareng kali." ~Alya~

"Sewot ae lho!" ~Adipati~

"Biarin dong." ~Alya~

Dan ya mereka berdua lanjut kucing-kucingan gak tau lagi deh sama mereka. Aku hanya tersenyum aja melihat tingkah mereka.

"Jangan senyum!"

"Eehh..." aku lupa kalau masih ada satu nyawa disampingku btw tadi dia ngomong apaan ya.

"Iya jangan senyum, entar gue diabetes." Why ? Apa maksudnya emang kenapa kalau aku senyum apa hubungannya sama dia jadi diabetes. Dasar member pandawa, sama Alya sama aja sama-sama aneh gak tau deh mungkin mereka salah obat.

"Ke,, na,, pa,, ?" Dia malah senyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya lalu pergi mendahuluiku yang terbengong disini. Ah taulauh gak usah difikirin mending masuk kelas dah.

Masih sepi jadinya aku bebas mau milih tempat duduk. Aku memilih duduk di pojok deket jendela agar  bisa menikmati sepoi-sepoi angin pagi.

Aku membuka handphone dan membuka aplikasi oren yang orang-orang sering nyebut dengan kata Wattpad. Tempat dimana orang-orang menemukan banyak kisah dari berbagai rasa dan genre. Kalau aku sih lebih tepatnya, tempat haluku berimajinasi.

Cowok badboy tapi pinter, most wanted ganteng parah sampe guru kepincut, fakefriend, fakeboy, coolboy yang tiba-tiba mencair, humoris tapi jadi pemain pembantu, apalagi dah sholeh kepincut cinta cewek badgirl, well cowok-cowok tipe itu sih cuman bermunculan diserial wattpad aja. Gak ada pernah nemuin dikehidupan nyata dah.

Aku membaca satu kisah sambil mendengarkan musik. Kayak ada yang narik earphone aku cuman ya aku biarin aja lagi pula aku lagi exited dengan ceritanya

"Bil!"

"Bilqis!"

"Bilqis woyyy"

"Bilqis Shabila Putri"

"Emmm ya?"

"Panggil dari tadi kagak nyahut-nyahut lagi ngapain sih?" ~Sabrina~

Androphobia (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang