Bab 13 _ Kehangatan Sikap Dirga

246 38 3
                                    

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh !

🤗Hai hai hai 🤗

Siders tercintah😘 akuhhh ....

I'm comeback !

Lets go read !

***

Ternyata dibalik sikap ngeselin mu ada kehangatan yang kau ciptakan terhadap adikmu.
Dan saat itu pula dunia serasa milik kalian
Aku ngontrak !
😑

****

Lengkap sudah penderitaan inces Bilqis, dorong motor, panas-panas, sendiri pula. Gak sedikit pula yang melihat dengan rasa kasian, hanya brengseknya cuman pada ngliatin doang kagak bantuin.

Udah telfon abang aku puluhan kali eh gak diangkat kan brengsek. Laknat banget deh jadi abang, kalau gitu sih mending suruh balik cepet aja deh ke London gak manfaat juga dirumah. Astagfirullah Bilqis, nyebut Bil, nyebut. Emang panas-panas tuh iblis suka banget gangguin manusia. Kayak satu spesies satu nih,,,

"Neng kok sendiri?"

"Bannya kenapa Neng?"

"Bocor Neng ?"

"Kasian, Neng panas-panas."

"Jomblo Neng. Kursi sebelah abang kosong Neng."

"Hati abang juga kosong Neng."

Oke yang terakhir gak bisa ditolerin. Ini anak maunya apasehhh... Greget pengen dipenyek-penyek, terus dikasih makan ikan piranha.

Cerewet banget ngalahin emak-emak nawar dipasar dah.

Terpaksa aku berhenti ketika persis depan aku sebuah mobil menghalangiku. Seketika orang seumuran ku dengan kacamata hitamnya keluar dengan coolnya dari pintu mobil.

"Gdubrakkk!"

Jatuh kagak ya? Kalau iya tolong, hentikan waktu tuk semenit saja buat aku ngakak jahat. Tapi gak deng, gak elit banget kalau jatuh. Oke truinggg,,, dihilangkan adegan jatuhnya. Apsehhh gaje..!

"Masuk!" What the... Aku diam, apa coba ?

"Masuk kagak ?" Dia emosa eh emosi, dan aku cuman terbengong yang untungnya gak ada lalat jahat masuk ke tenggorokanku.

"Ke... ma... na ?" Sial aku jadi gugup takut gemetar gimana gitu, kali orang depan aku niat jahat terus nyulik aku terus dijual terus aku dijadikan pembantu terus terus terus lurus iyak belok kanan pas pas oke siap 2000 Bang ! Lahhh....

"Pelaminan kita, mobillah gila apa gue nikah sama lo!" Yah padahal udah baper duluan mau aku jawab ayo, php nih orang gak tanggung jawab lagi. Salah sendiri sih baper... Huhuhu... Salahin terus dedek jahat banget dah.

Aku masih diam belum ngeh kemana arah pembicaraan ini. Dan orang itu menarikku begitu saja menuju mobilnya, fiks tambah mencurigakan kalau gini. Emakkkk!!! Aku diculik ! Tolong ! Tapi, gak papa deh yang nyulik ganteng 😘😔 kaya lagi 😂. Mak pulang Bilqis bawa mantu ya Mak !

Androphobia (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang