Mulai mencari Jennie

255 33 12
                                    

Typo ✌

Happy reading
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Setelah berbicara dengan Ny. Song ibu tiri Jennie, Suga pun memutuskan untuk pulang.

Meskipun Suga telah berjanji bahwa ia akan segera mencari keberadaan Jennie secepatnya, namun Ny. Song nampaknya masih sangat merasa tidak tenang, ia khawatir jika nanti suaminya akan menyalahkannya atas hilangnya Jennie. Karena itu, ia pun memutuskan untuk mencari Jennie siang itu juga.

Setelah beberapa hari tak keluar rumah, hari ini dengan perasaan was-was Ny. Song pun memberanikan diri untuk keluar dari rumahnya untuk mencari Jennie seorang diri.

Ia pun berjalan menelusuri trotoar, hingga saat ia tiba di persimpangan jalan yang sepi, ia pun memutuskan untuk menyeberangi jalan. Namun tiba-tiba sebuah mobil yang ternyata diam-diam mengikutinya, melaju dengan sangat kencang kearahnya, hingga...

CIIITTTT.....!!!

BRUGG!!

Tubuh Ny. Song tiba-tiba terpental hingga kebadan jalan dengan cukup keras saat seseorang mendorongnya dengan sangat cepat, dan berhasil menyelamatkannya.

Ny. Song terkesiap kaget, tubuhnya terasa sakit akibat terpelanting, dan ia mendengar suara deru mobil yang tadi hampir menabraknya melaju dengan kencang meninggalkan tempat itu.

"Bibi kau tidak apa-apa?" tanya seseorang yang kini duduk disampingnya dan menatapnya dengan khawatir.

"S-Suga??" Ny. Song terkejut karena ternyata yang menyelamatkannya tadi adalah Suga.

"Iya, Bi. Ini aku," jawab Suga.

"B-Bagaimana kau bisa ada disini? Bukankah tadi kau sudah berpamitan pulang?" tanya Ny. Song yang kini telah duduk di trotoar dengan dibantu oleh Suga.

"Iya, tadinya aku memang sudah mau pulang. Tapi saat diperjalanan, aku melihat Bibi sedang berjalan sendirian dari kaca spion samping mobilku, karena penasaran aku pun mengikuti Bibi. Dan tadi saat Bibi akan menyeberang jalan, aku pun memutuskan turun dari mobil hendak memanggil Bibi, namun tiba-tiba aku melihat sebuah mobil yang melaju kencang kearah Bibi. Syukurlah aku berhasil mendorong Bibi kepinggir jalan," jelas Suga panjang lebar.

"Aigoo! Suga-yya, Bibi merasa malu padamu dan diriku sendiri, hiks...," Ny. Song menunduk mengingat masa lalu.

"Kenapa Bibi menangis? Apakah badan Bibi ada yang terluka, maaf kalau tadi aku terlalu kasar mendorong Bibi," Suga yang tak mengerti malah merasa bersalah.

"Bukan begitu nak, badan Bibi tidak apa-apa. Tapi...hiks, Bibi merasa sangat bersalah padamu. Hiks...," Ny. Song semakin terisak.

Suga terdiam, menunggu ucapan Ny. Song selanjutnya.

"Dulu...aku memperlakukan mu dengan tidak baik, saat aku tahu kau menjalin hubungan dengan Jennie, aku pernah menentang hubungan kalian. Tapi sekarang, tak kusangka kau yang dulunya kubenci, malah mau menyelamatkan diriku yang jahat ini, hiks...," ucap Ny. Song penuh penyesalan.

"Sudahlah Bi, jangan dipikirkan lagi. Yang sudah berlalu biarkan saja berlalu, lagi pula aku juga tidak pernah membenci Bibi. Aku malah senang waktu Jennie bilang, bahwa Bibi akhirnya merestui hubungan kami ketika aku sedang dirawat di rumah sakit waktu itu," Suga berusaha menenangkan hati Ny. Song.

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang