Typo ✌
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Suga membawa Jennie ke suatu area yang ramai dengan penjual jajanan pinggir jalan.
"Kau mau apa? Pilih saja!" ucap Suga.
"Ha?"
"Aku bilang pilihlah jajanan apa saja yang kau mau, aku yang traktir."
"Serius?"
"Iya."
"Aku boleh pilih apa saja yang ku mau?" tanya Jennie lagi.
"Iya sepuasnya."
"Ahh...asiikk! Kalau begitu aku mau...emm, apa ya?" mata Jennie menyisir sekeliling area tersebut sambil berpikir jajanan apa saja yang mau dibeli.
"Ahh...itu, aku mau makan tteokbokki dulu," Jennie menunjuk ke salah satu kedai penjual tteokbokki.
"Oke," jawab Suga sambil berjalan kearah yang ditunjuk Jennie, dan Jennie pun mengikutinya dengan riang.
Suga membeli dua porsi tteokbokki untuk Jennie dan juga untuknya.
"Sekarang kau mau apalagi?" tanya Suga kemudian.
"Emm, apa ya?" Jennie menaruh jari telunjuknya pada dagunya sambil berpikir.
"Ahhh, itu...disebelah sana ada penjual odeng. Aku mau itu," ucap Jennie dengan penuh semangat.
"Baiklah kita kesana sekarang!" Suga berjalan kearah penjual odeng bersama Jennie yang mengikutinya dengan semangat.
Setelah itu Jennie masih meminta dibelikan jajanan lainnya lagi seperti tteokkebi hot dog, dakkochi, bungeoppang, gimbab dan terakhir Jennie juga minta dibelikan minuman soda.
Suga memenuhi semua permintaan Jennie tersebut dengan senang hati. Dan setelah membeli semua jajanan tersebut, Suga pun mengajak Jennie kesebuah taman yang tak jauh dari area jajanan tersebut.
Dan kini mereka berdua telah duduk disebuah kursi panjang yang ada di taman tersebut. Dengan mata berbinar, Jennie membuka semua bungkusan makanan yang dibelikan oleh Suga tadi.
"Mana bekal makananmu?" tanya Suga tiba-tiba.
"Ehh, apa?" Jennie malah melongo karena dari tadi ia sedang fokus pada makanan yang sedang ditatanya diatas kursi tersebut.
"Aku tanya mana bekal makananmu?"
"Memangnya kenapa?" Jennie malah balik bertanya.
"Kemarikan bekalmu, biar aku yang memakan bekal milikmu dan kau makan jajanan ini," Suga.
"Err...a-aku tadi pagi tidak sempat menyiapkan bekal karena sudah kesiangan jadi aku terburu buru berangkat kesekolah," jelas Jennie.
"Ahh begitu rupanya, ya sudah kita makan ini saja. Kalau kau masih lapar nanti akan kubelikan lagi makanan yang lainnya."
"Eumm, Suga-yya gomawoyo," Jennie menampilkan gummy smilenya.
Suga balas tersenyum, ia merasa senang melihat raut wajah Jennie yang kini sudah tidak lagi terlihat sedih seperti tadi pagi saat baru bertemu dengannya didepan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√
Fanfic"Bagaimana jika Ayah dan Ibu tahu aku tinggal bersama seorang pria selama mereka tidak dirumah? Gawat!" Jennie. "Hmm, senangnya bisa bertemu dengannya setiap hari dirumah ini," Suga. #2 sunnie 30/06/21