Iya, aku merindukanmu

902 98 11
                                    

Happy reading & sorry for typo ✌
.
.
.
.
.
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

" Driiinggg....Driiinggg....Driinggg..!! "

Bunyi alarm jam dimeja nakas Jennie berbunyi dengan sangat keras hingga membangunkan kedua orang yang kini tertidur pulas didalam kamar tersebut.

Jennie dengan matanya yang masih terpejam berusaha meraba jam weker dimeja nakasnya untuk segera mematikannya. Sementara Suga menggeliatkan tubuhnya, mencoba meraih kesadarannya.

Setelah berhasil meraih jam weker ditangannya, Jennie pun segera mematikannya dan kembali meletakkannya diatas meja nakas tanpa menyadari keberadaan Suga disamping tempat tidurnya.

Jennie membetulkan letak selimutnya dan kembali tertidur. Suga yang kini telah membuka matanya hanya tersenyum gemas melihat tingkah Jennie tersebut.

" hh...kau pasti kelelahan karena kejadian semalam ya " Suga menyentuh kepala Jennie dan mengusapnya pelan, namun ternyata hal itu membuat Jennie terusik dari tidurnya.

Jennie pun membuka matanya setelah merasakan sentuhan pada kepalanya tadi, dan ketika ia menyadari ada seseorang di kamar nya..

" YYAAAKKK....APA YANG KAU LAKUKAN DISINI ?? " teriak Jennie pada Suga.

" heii..kau lupa ya kejadian semalam ? " Suga mencoba mengingatkan.

Jennie pun terdiam, ia berusaha mengingat kejadian semalam dirumahnya.

" ahh..iya astaga, maaf aku lupa hehe.." Jennie menggaruk kepalanya kikuk.

Suga pun menghela napasnya.

" tapii...bukannya kau berjanji padaku bahwa kau akan pulang setelah aku tertidur ? " lanjut Jennie.

" err...i-iya sih, tapi masalahnya semalam aku keburu ngantuk, terus ketiduran deh hehe..." kini giliran Suga yang kikuk sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

" hhh..." Jennie menghela napasnya mendengar jawaban Suga barusan.

" O ya jam berapa sekarang ? " Jennie menoleh kearah jam wekernya.

" Astagaa...sudah jam 6.35, kita harus cepat - cepat berangkat sekolah Suga ! " Jennie pun bangkit dari tempat tidurnya lalu berlari kearah kamar mandi didalam kamarnya.

" yaelah santai aja kali " Suga memutar bola matanya malas, karena baginya masuk sekolah tepat waktu atau tidak itu sama saja, toh tak ada guru yang memarahinya meskipun ia datang terlambat.

" Jennie aku pulang dulu ya ! " teriak Suga dari luar pintu kamar mandi.

" iyaa...hati - hati dijalan..." Jennie balas teriak dari dalam kamar mandi.

Suga pun mengambil kunci mobilnya dari atas meja belajar Jennie, lalu berjalan dengan santai menuju mobilnya yang diparkirnya dihalaman rumah Jennie.
.
.
.

Jennie terlihat lari tergopoh gopoh menuju kelasnya, napasnya terengah ngengah karena ia terus berlari sejak dari rumah hingga tiba di sekolah nya.

Setelah sampai didalam kelasnya, ia pun mendudukan dirinya dibangku dan menarik napas lega.

Jennie melihat jam dipergelangan tangannya.

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang