Salah Paham

541 57 22
                                    

Terimakasih buat yg sudah baca, vote & komen dichap sebelumnya 🙏😘.

Sorry for typo & happy reading guys.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sorry for typo & happy reading guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

Keesokan harinya disekolah, saat jam istirahat tiba Suga dan Jennie memilih untuk makan siang bersama dirooftop gedung sekolah.

Tak seperti biasanya, hari ini Jennie sengaja membawa bekal makanan lebih banyak agar dapat disantap berdua dengan Suga.

" wuahh...massigettda " ucap Suga saat melihat semua makanan yang telah ditata oleh Jennie diatas kursi panjang yang mereka duduki saat ini.

Jennie hanya tersenyum menanggapinya.

" hari ini kau sengaja membawa lebih banyak dari biasanya ya ? " tanya Suga.

" eumm...." Jennie mengangguk.

" kau sengaja mempersiapkan ini untukku ya ? " tanya Suga lagi.

" eumm..." dengan malu - malu Jennie kembali mengangguk.

" Daebak, kau seperti seorang istri yang menyiapkan bekal makanan untuk suami saja " Suga.

" kenapa ? Kau tidak suka ya ? " Jennie mempoutkan bibirnya imut.

" suka kok, itu artinya kau memang calon istri yang baik untukku dimasa depan " puji Suga yang semakin membuat wajah Jennie memerah bagaikan tomat yang sudah matang.

" aish...kau ini bicara apa sih ?...sudah ayo cepat makan ! " Jennie salah tingkah.

Suga tersenyum melihatnya, sikap Jennie yang salah tingkah membuatnya tampak semakin imut dimata Suga.

Suga pun mulai mengambil sepotong dadar gulung dan memasukkannya kedalam mulutnya. Sementara Jennie hanya mengamatinya karena penasaran dengan respon Suga, namun ternyata Suga sama sekali tak berkomentar apapun tentang makanan yang dibuatnya, dan malah sibuk memakan satu persatu makanan yang dibawa oleh Jennie.

" Suga-yya...." panggil Jennie kesal.

" Ne...." Suga menatap kearah Jennie dengan mulut penuh makanan.

" kenapa kau diam saja ? " Jennie.

" ha...?...memangnya aku harus bagaimana ? Aku kan sedang makan " jawab Suga sambil memasukan makanan lagi kedalam mulutnya yang masih penuh itu.

" aish...kau itu benar - benar ya " Jennie tiba - tiba merajuk.

Suga yang tidak mengerti dibuat heran dengan sikap Jennie.

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang