Sebelum membaca author mau mengucapkan Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin bagi readers yang merayakan.
Typo ✌
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Suga dan Jennie masih berpelukan dibawah guyuran hujan. Bahkan air mata yang menetes dari kedua belah mata mereka pun tak nampak karena berbaur dengan air hujan.
Jennie terisak dalam pelukan Suga, sedangkan Suga hanya menangis dalam diam.
Rasa sesal, sedih dan juga bahagia bercampur jadi satu dalam hati mereka yang kini hanya dapat mereka ungkapkan melalui pelukan dan juga tangisan.
"Suga-yya, apakah kau masih menungguku?" tanya Jennie dalam pelukan Suga.
"Eumm," jawab Suga.
"Kenapa? Kenapa menungguku jam segini? Dasar bodoh! Seharusnya kau langsung pulang saja ini kan sudah malam hiks...," cerocos Jennie dengan isakan tangis yang masih terdengar.
"Karena aku yakin kau pasti akan datang," jawab Suga.
"Bagaimana jika aku tidak jadi datang? hiks...," Jennie.
"Kalau begitu aku akan terus menunggumu dijalan ini sampai kau datang," Suga.
Jennie melepaskan pelukannya dan menatap Suga.
"Dasar bodoh! Ditengah hujan begini, kenapa masih menungguku juga. Seharusnya kau mencari tempat berteduh, bagaimana jika nanti kau sakit hiks...hiks...," Jennie memukul mukul dada Suga pelan.
Suga terkekeh dalam tangisnya.
"Meski sakit tidak masalah, asalkan aku bisa bertemu denganmu," jawab Suga.
"Suga-yya," Jennie.
"Eumm," Suga.
"Kenapa?" Jennie.
"Kenapa apa?" Suga.
"Kenapa kau mau melakukan ini semua?" Jennie.
"Karena aku suka padamu," ucap Suga spontan.
Seketika lidah Jennie pun tercekat, jantungnya serasa mau lompat rasanya saat mendengar pernyataan Suga barusan.
Sesaat suasana menjadi hening, keduanya saling menatap dalam diam. Hanya deru suara hujan yang menemani.
Jennie melihat kearah kedua tangan Suga yang kini memegang sebuah boneka teddy bear kecil dan juga setangkai mawar yang kini telah basah akibat air hujan.
Suga pun mengikuti arah pandangan Jennie.
"Ini sebenarnya untukmu. Tapi maaf, boneka dan bunganya sudah basah, besok akan kubelikan yang baru lagi untukmu," ucap Suga.
Jennie tersenyum simpul, lalu meraih boneka dan mawar itu dari tangan Suga.
"Tidak perlu, aku mau yang ini saja!" ucap Jennie sambil memeluk boneka teddy bear itu, sementara tangan satunya memegang bunga mawar pemberian Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√
Fanfiction"Bagaimana jika Ayah dan Ibu tahu aku tinggal bersama seorang pria selama mereka tidak dirumah? Gawat!" Jennie. "Hmm, senangnya bisa bertemu dengannya setiap hari dirumah ini," Suga. #2 sunnie 30/06/21