Typo ✌
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Jennie terbelalak kaget saat Kai mengatakan akan menginap dirumahnya.
" t-tapi kan sudah ada Suga disini yang menemaniku " Jennie.
" justru karena dia ada disini maka aku harus memastikanmu dalam keadaan aman " Kai.
" aku aman kok. S-Suga menjagaku dengan baik " Jennie.
" kalau dia disini, itu artinya kau tidak aman. Ya sudah aku mau masuk dulu " tanpa persetujuan Jennie, Kai langsung masuk kedalam rumah dengan membawa kopernya.
" heii...tunggu " Jennie menarik tangan Kai berusaha menahannya agar tidak masuk lebih jauh kedalam rumahnya.
" apa lagi ?..." Kai menoleh kearah Jennie.
" a-aku ini kan wanita, jika kalian berdua tinggal bersamaku, ini keterlaluan namanya. Bisa - bisa aku ini dianggap gadis yang tidak baik " Jennie.
" memangnya siapa yang berani mengataimu sepertimu ? Jika ada, bilang padaku, nanti akan ku suruh pengacaraku untuk menuntutnya atas pencemaran nama baik " ucap Kai dengan entengnya.
" aishh...bukan begitu Kai, hh..." Jennie menarik napas frustasi, dia bingung harus bagaimana menghadapi pemuda dihadapannya kini.
" sudah jangan banyak berpikir macam - macam. Aku disini untuk melindungi mu dari si pendek Suga itu " Kai.
" hei kau jerapah untuk apa kemari lagi hah ? " tiba - tiba Suga pun muncul dari dapur menghampiri mereka.
" seperti yang kubilang tadi, aku kesini untuk melindungi Jennie dari orang sepertimu " Kai.
" ck...memangnya apa yang kulakukan sampai kau harus melindunginya segala ? " kesal Suga.
" aku yakin kau disini hanya untuk mengambil kesempatan disaat orang tua Jennie tidak ada dirumah, iya kan ? " Kai.
" maksudmu apa hah ? " Suga tak terima.
" apalagi jika bukan niat burukmu untuk melakukan hal yang tidak - tidak pada Jennie " Kai.
" ck...kau ini...jangan sembarangan bicara !! " Suga.
" sudah hentikann...!! Ini sudah malam, bisakah kalian tidak bertengkar " teriak Jennie menghentikan perdebatan itu.
Dengan terpaksa kedua pemuda itu pun akhirnya terdiam.
" baiklah jika kau memaksa untuk tinggal disini, silahkan saja. Tapi ingat jangan membuat keributan apapun selama tinggal dirumah ini ! " ucap Jennie pada Kai.
" dengerin tuh..." Suga mencibir kearah Kai.
" kau juga...jangan bertengkar terus " Jennie berbalik kearah Suga.
" siapa ?...aku ?..." Suga menunjuk dirinya sendiri.
" iya siapa lagi ? " Jennie.
" Kai maaf aku tidak bisa menyediakan kamar untukmu, jadi kau hanya bisa tidur ruang tamu ini saja ya " ucap Jennie lagi pada Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√
Fanfic"Bagaimana jika Ayah dan Ibu tahu aku tinggal bersama seorang pria selama mereka tidak dirumah? Gawat!" Jennie. "Hmm, senangnya bisa bertemu dengannya setiap hari dirumah ini," Suga. #2 sunnie 30/06/21