Rencana Kai

496 54 17
                                    

Sorry for typo & happy reading
.
.
.
.
.

Sorry for typo & happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

Setelah malam itu, Jennie menjadi semakin galau mengenai hubungannya dengan Suga. Di satu sisi ia sebenarnya tak ingin putus dengan Suga, namun tak bisa dipungkiri bahwa ia juga sangat takut jika ia tak menuruti kemauan dari ibu tirinya.

" Jennie-yya...kau kenapa, kulihat beberapa hari ini kau tampak murung ? " tanya Suga heran melihat Jennie yang kini duduk tak bersemangat dihadapannya.

" ng...aku tidak apa - apa kok Suga " Jennie.

" kau pasti sedang ada masalah kan ? " Suga.

" tidak " bohong Jennie.

" kalau begitu kenapa akhir - akhir ini kau seolah menghindari ku ? " Suga.

" siapa yang menghindari mu ? Aku tidak " elak Jennie.

" Ck..buktinya akhir - akhir ini kau melarangku untuk mengantarmu sepulang sekolah, kau juga kadang mengacuhkanku dan lebih memilih mengobrol dengan Lisa dan Wendy saat jam istirahat. Kau berubah Jen " ucap Suga panjang lebar.

" tidak kok. Itu hanya perasaanmu saja " elak Jennie lagi.

" ya sudah terserah " Suga tak ingin berdebat dengan Jennie, ia lebih memilih untuk kembali tidur sampai jam istirahat berakhir dan semua murid kembali meneruskan kegiatan belajarnya dikelas.

Jam pulang sekolah telah tiba, seperti biasanya kini Jennie memilih untuk pulang sendiri dan menolak Suga yang ingin mengantarnya pulang.

Bukan tanpa alasan Jennie bersikap seperti itu kepada Suga, melainkan ia tak ingin ibu tirinya memarahi Suga jika nekat mengantarnya pulang. Selain itu Jennie pun takut jika nanti ibu tirinya terus mendesaknya untuk segera putus dengan Suga.
.
.
Setelah seharian memikirkan perubahan sikap dari Jennie terhadapnya, Suga yang merasa gelisah kini memutuskan untuk datang kerumah Jennie untuk berbicara dengannya.

Suga tiba dirumah Jennie pukul 16.00 sore saat ayah Jennie belum pulang dari kantor.

Setelah memencet bel berulang kali didepan pintu rumah Jennie, akhirnya seseorang pun membukakan pintu yang tak lain adalah Ny. Song.

" selamat sore bi " Suga membungkuk memberi salam dengan sopan.

Ny. Song terdiam memperhatikan Suga dari atas sampai bawah dengan tatapan tak suka.

" kau lagi, mau apa kau kemari hah ? " tanya Ny. Song sinis.

" aku ingin bertemu dengan Jennie, bi " jawab Suga.

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang