Kami tidak akan putus

478 57 19
                                    

Typo ✌

Happy reading
.
.
.
.
.

💓💓💓💓💓

Suga mengantar Jennie pulang kerumahnya. Dan kini waktu telah menunjukkan pukul 24.15 tengah malam, saat mereka tiba dirumah Jennie.

Mereka berdua kini tengah bergandengan tangan didepan pintu, saat Ny. Song tiba - tiba membuka pintu setelah mendengar suara bel yang dipencet oleh Suga tadi.

" ibu, aku pulang " ucap Jennie dengan suara sedikit bergetar karena takut, melihat itu Suga malah semakin mengeratkan pegangan tangannya pada Jennie seolah memberi kekuatan.

Ny. Song menatap keduanya dengan tatapan sinis, terlebih saat melihat kedua sejoli tersebut berdiri sambil bergandengan tangan.

" dimana Kai ? Kenapa kau pulang bersama dia bukan Kai hah ? " tanya Ny. Song.

" m-maaf bu, aku tidak tahu dimana Kai. Aku memutuskan pulang bersama Suga " jawab Jennie menunduk.

" maaf bibi, aku sendiri yang berinisiatif untuk mengantarnya pulang " Suga.

" heuhh...bukankah sudah kubilang padamu untuk menjauhi Jennie. Kenapa kau tidak mendengarkan apa yang kukatakan ? " Ny. Song ketus.

" maaf bi, aku tidak bisa menjauhi Jennie dan kami tidak ingin putus karena kami saling mencintai " ucap Suga dengan berani.

Mendengar itu Jennie pun menoleh kearah Suga. Entah kenapa saat ini tiba - tiba ia seolah mendapat keberanian karena Suga.

" iya bu, kami tidak akan putus walau apapun yang terjadi " ucap Jennie dengan yakin.

" beraninya kau melawan ibumu. Dasar anak tidak tahu di untung !! " bentak Ny. Song.

" maaf bu, aku tetap tidak bisa putus dengan Suga " Jennie.

" kau dengar sendiri kan bi, bahwa kami tidak akan putus dan memang tidak ingin putus " Suga menambahi.

" sialan kalian. Heh..dengar ya anak muda, aku sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya membuatmu agar mengerti bahwa aku tidak merestui hubungan kalian " Ny. Song.

" aku mengerti bi, tapi akan ku buktikan padamu bahwa aku pantas untuk Jennie " Suga.

" tidak perlu kau membuktikan apapun padaku. Mulai sekarang lebih baik kau pindah saja dari sekolah tempat Jennie berada, carilah sekolah yang jauh dari kota Seoul dan menjauh lah dari putriku " Ny. Song.

Jennie menganga tak percaya ibunya berani mengatakan itu pada Suga yang notabenenya adalah cucu dari pemilik sekolah itu.

" maaf bi, seandainya pun aku ingin pindah, aku tetap tidak akan bisa pindah karena keluargaku pasti tidak akan mengijinkanku " jawab Suga.

" memangnya kenapa ?..aahh..aku mengerti sekarang, pasti keluargamu merasa kesulitan untuk mencari biaya kepindahanmu ya ?...baiklah kalau masalah itu kau tidak usah khawatir, masalah biaya pindahmu biar aku yang tanggung asalkan kau mau menjauhi Jennie " Ny. Song.

" tapi bu...Suga itu adalah cu.." Jennie hendak memberitahu ibu tirinya siapa Suga sebenarnya namun ucapannya segera dipotong oleh Suga.

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang