Pangeran tidur yang menghilang

1.5K 122 18
                                    

Terimakasih buat yang sudah baca dan vote di chap 1, semoga suka dengan lanjutan ceritanya juga.

Typo ✌

Happy reading 😘
.
.
.
.
.
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Jennie merapikan rambut dan pakaiannya yang sedikit basah akibat terkena gerimis saat diperjalanan pulang tadi. Ia menarik napas panjang sebelum beranjak masuk kedalam rumahnya.

"Ibu aku pulang," ucap Jennie sambil berjalan pelan-pelan memasuki ruangan dalam rumahnya.

"Kau sudah pulang rupanya, kenapa jam segini baru tiba dirumah, hah?" tanya Ny. Song dengan nada sinis kepada anak tirinya tersebut.

"M-Maaf Bu, sepulang sekolah aku tidak mampir kemanapun, aku langsung menuju kerumah," jawab Jennie sambil menunduk takut.

"Kau pikir aku percaya padamu? Baru hari pertama masuk disekolah yang baru kau sudah berani pulang telat. Kau sengaja pulang terlambat agar kau bisa bebas dari tugas pekerjaanmu dirumah kan? Iya kan?" tuduh Ny. Song dengan nada tinggi hingga membuat tubuh Jennie gemetar mendengarnya.

"T-Tidak Bu, sungguh aku tidak berbohong. Aku tidak bermaksud lari dari tugas pekerjaanku dirumah," Jennie menjawab dengan gemetaran karena takut terhadap ibu tirinya tersebut.

"Omong kosong!! Ya sudah cepat kau ganti pakaianmu lalu kau setrika semua pakaian yang sudah kering sana!!"

"I-Iya bu," Jennie pun segera berlalu dari hadapan ibu tirinya tersebut dan dengan tergesa gesa menuju ke kamarnya.

Sesampainya didalam kamar...

"Ahh, syukurlah setidaknya kali ini ibu tidak memukuliku," Jennie menghela napas lega sambil mengelus dadanya, lalu kemudian ia pun segera mengganti pakaian seragamnya dengan pakaian rumah miliknya.

Setelah itu Jennie pun segera mengerjakan pekerjaan rumahnya mulai dari menyetrika baju, menyapu dan mengepel lantai, lalu kemudian memasak hidangan untuk makan malam.

Semua pekerjaan rumah tersebut harus ia kerjakan seorang diri dengan cepat sebelum ayah kandungnya tiba dirumah. Karena jika ia belum berhasil menyelesaikan pekerjaannya sebelum ayahnya pulang dari kantor, maka biasanya ibu tirinya akan memukulinya keesokkan paginya setelah ayah Jennie berangkat kekantor.

Tentu saja semua hal itu dilakukannya tanpa sepengetahuan ayahnya, apalagi saat ayahnya berada dirumah maka ibu tirinya itu pun selalu berpura pura bersikap baik kepada dirinya.

Sudah satu bulan Jennie tinggal bersama dengan ayah dan ibu tirinya itu setelah kepulangannya dari New Zealand, namun tampaknya ibu tirinya tidak menyukai kehadiran Jennie ditengah keluarganya itu.
.
.
.
.
.
Sementara itu dikediaman keluarga Min, saat ini Suga tengah berada didalam kamarnya sedang bersantai diatas ranjang tempat tidurnya sambil menatap langit - langit kamarnya.

Sesekali tanpa sadar ia pun tersenyum sendiri kala mengingat kejadian saat didalam kelas tadi siang.

"Hmm, bekal makanan gadis itu enak juga rasanya, kira-kira besok dia bawa bekal apalagi ya? Mmm...kalau dipikir-pikir dia itu sangat imut," pikiran Suga melayang membayangkan tampang imut Jennie tadi siang.

"Tokk...tokk...tokk...!!"

Tiba-tiba terdengar suara ketukan dari luar pintu kamarnya tersebut.

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang