Restu ?

496 58 12
                                    

Typo ✌

Happy reading
.
.
.
.
.

💓💓💓💓💓

Sore ini Jennie sedang duduk bersantai didepan televisi bersama sang ayah, namun Ny. Song tiba - tiba datang menghampiri mereka.

" Jennie..." Ny. Song.

" iya bu..." Jennie menoleh kearah Ny. Song.

" malam ini kau ikut aku kerumah Ny. Jang lagi ya ! " Ny. Song.

" untuk apa kau membawa Jennie kesana lagi ? " tanya Tn. Kim.

" tentu saja untuk meminta maaf atas kejadian malam itu yang dilakukan oleh putrimu " Ny. Song.

Tn. Kim menarik napas sejenak sambil berpikir.

" baiklah, tapi jangan terlalu lama disana. Setelah urusan kalian beres, segeralah pulang kerumah " Tn. Kim.

" tentu sayang, kami tidak akan lama kok " Ny. Song.

" eumm..baiklah " Tn. Kim.

" Jennie cepat ganti bajumu sana, kita harus segera berangkat " Ny. Song.

" baik bu " jawab Jennie terpaksa mengikuti kemauan ibu tirinya itu.

Padahal sebenarnya Jennie malas bertemu dengan Kai untuk saat ini, terlebih karena saat ini hubungannya dengan Suga pun belum membaik.

Setelah berganti pakaian, Jennie pun berangkat kerumah Kai bersama dengan ibu tirinya. Dan sebagai permintaan maaf, Ny. Song pun sudah menyiapkan oleh - oleh yang akan diberikannya untuk Ny. Jang nanti.
*
*
Sementara itu dirumah keluarga Min saat ini, Suga tengah duduk gelisah dikamarnya sambil menatap foto Jennie di layar ponselnya.

" ahh...Sial !! Ternyata tak bertemu denganmu dua hari membuatku hampir gila karena merindukanmu " ucap Suga pada foto Jennie yang sedang dipandanginya saat ini.

" ashh...sepertinya aku memang sudah keterlaluan, mengacuhkannya selama dua hari ini. Ck..apa sekarang aku pergi  saja menemuinya ya  ? " pikir Suga.

Kemudian ia pun segera bangkit berdiri, mengambil jaketnya lalu bergegas pergi hendak menemui Jennie dirumahnya.
*
*
Jennie dan Ny. Song kini telah tiba dirumah Ny. Jang.

Saat ini mereka tengah duduk diruang tamu bersama Ny. Jang dan juga putranya Kai.

" maksud kedatangan kami malam ini adalah untuk meminta maaf atas kejadian beberapa hari lalu. Jennie ayo cepat minta maaf kepada Ny. Jang dan Kai " Ny. Song.

" i-iya bu. Bibi Jang dan juga Kai, aku minta maaf atas perbuatanku yang tidak sopan sabtu malam yang lalu " ucap Jennie sambil menunduk.

" ahh...iya tidak apa, kami sudah memaafkan kok. Iya kan Kai ? " Ny. Jang menoleh kearah putra semata wayangnya itu.

" iya, aku sudah memaafkan mu Jennie " Kai.

" O ya ini ada sedikit oleh - oleh untuk kalian " Ny. Song memberikan sebuah bingkisan oleh - oleh yang telah disiapkannya tadi kepada Ny. Jang.

" aduh Ny. Song kenapa harus repot - repot membawa oleh - oleh segala sih " ucap Ny. Jang basa basi sembari menerima bingkisan tersebut dari tangan Ny. Song.

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang