Aku menunggumu

537 66 21
                                    

Typo ✌

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.

💓💓💓💓💓

Suga tengah berdiri didepan cermin didalam kamarnya. Ia tersenyum miring melihat penampilannya kini.

"Hmm, begini sudah keren kan?" tanyanya pada diri sendiri.

Suga melangkah ke sebuah meja dan mengambil sebuah boneka beruang dan setangkai mawar yang telah ia siapkan sejak kemarin.

"Malam ini aku akan mengungkapkan perasaanku padamu, Jennie," Suga.

"Ck, tapi bagaimana cara mengungkapkannya ya? Ahh aku kan belum pernah menyatakan cinta pada seorang gadis. Duhh bagaimana ya?" Suga tampak berpikir sejenak.

"AHA!! Aku tahu!" Suga pun segera merogoh ponsel disaku celananya, lalu mendial nomor seseorang.

Tak lama kemudian, orang yang dihubungi pun segera menjawab panggilan darinya.

"Yeoboseyo pangeran tidur," ucap seseorang diseberang telepon yang ternyata adalah Namjoon.

"Namjoon-ah apa kau tahu bagaimana caranya menyatakan perasaan pada seorang gadis?" tanya Suga tanpa basa basi.

"Maksudmu kau mau menembak seorang gadis, begitu?"

"Iya, cepat katakan bagaimana caranya?"

"Aciee...cieee..cieee...pangeran tidur kita sedang jatuh cinta rupanya...ciee...," bukannya menjawab, tapi Namjoon malah menggoda Suga.

"Ck, aku serius bodoh!" kesal Suga.

"Iya...iya...aku tahu. Kalau soal itu sih perkara mudah, kau tinggal berlutut dihadapannya, memberinya bunga, lalu mengatakan 'apakah kau mau menjadi pacarku?' begitu," ucap Namjoon dengan nada selebay mungkin.

"Ck, norak sekali caramu itu!"

"Yee...tadi katanya minta saran, sekarang aku beri tahu caranya tapi kau malah protes, bagaimana sih?"

"Ahh, aku tidak mau mengikuti caramu itu, terlalu lebay tahu tidak?"

Suga pun segera menutup panggilannya kepada Namjoon, lalu kemudian mendial nomor Taehyung.

"Yeoboseyo, pangeran tidur yang terhormat," Taehyung.

"Ck, lebay banget sih.Taehyungie beri tahu aku bagaimana caranya menyatakan perasaan pada seorang gadis?" Suga mengucapkan pertanyaan yang sama kepada Taehyung sama seperti kepada Namjoon tadi.

"Menyatakan perasaan? Ahh, itu sih gampang bosque."

"Iya gimana caranya? cepat beri tahu aku."

"Membuat hati seorang gadis agar mau menerima cinta kita itu adalah perkara yang mudah, cukup kita kibas-kibaskan beberapa lembar uang dolar didepannya, kita berikan berlian, kita ajak berlibur dengan kapal pesiar, dan ajak dia berkeliling kota dengan mobil sport kita, maka sudah dapat dipastikan dia akan menerima cinta kita. Gimana keren kan ide ku?"

"Keren kepalamu! Ashh...sial! Kau sama saja seperti si Namjoon itu, tak berguna."

"Lagipula siapa suruh kau bertanya pada kami, hah? kami saja sampai sekarang masih jomblo, pake ditanyain soal begituan segala."

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang