Dijemput Ahjussie

253 35 0
                                    

Typo✌

Happy reading
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Waktu istirahat tiba, Lisa dan Wendy seperti biasa memutuskan untuk makan siang dikantin, sedangkan Jennie lebih suka berdiam didalam kelas sambil menyantap bekal makan siangnya.

Bekal makan siang yang dibawanya sudah hampir habis, namun belum ada tanda-tanda bahwa Suga akan bangun dan ikut makan bersamanya seperti biasanya.

Jennie pun merasa heran dibuatnya, ia menghentikan makannya sejenak dan menoleh kebelakang ketempat Suga berbaring.

"Aneh, tumben sekali dia belum bangun sampai saat ini. Biasanya jika bel istirahat berbunyi, dia pasti akan bangun dan makan siang bersamaku. Hh...kenapa ya dia? Apa dia masih sakit?" batin Jennie.

Karena penasaran, Jennie pun beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menghampiri Suga.

"Hei, Suga...Suga-yya...bangun...apa kau tidak ingin makan siang? Apa kau tidak lapar?" Jennie mengguncang guncang tubuh Suga agar terbangun, namun sayangnya Suga tak kunjung bangun.

"Aigoo...sudah berapa lama kau tertidur, hah?...ini sudah siang, dan sebentar lagi jam istirahat akan berakhir," ucap Jennie pada Suga yang masih tampak tertidur lelap.

"Aishh...berisik sekali!" ucap Suga tiba-tiba yang langsung menarik tubuh Jennie hingga terjatuh dan terbaring disampingnya, lalu seketika itu juga ia pun segera memeluk Jennie dengan erat.

"Yak! Suga-yya...lepas! Kau ini apa apaan sih, nanti kalau ada yang lihat bagaimana?" Jennie terkesiap kaget, ia berusaha melepaskan tubuhnya dari pelukan Suga namun sayangnya tak berhasil.

"Yak! Lepas!! Aku bilang lepas! Kau dengar tidak. Kau ini memang menyebalkan ya, baru saja kau sembuh kemarin, sekarang kau sudah berulah, apa kau mau kubuat masuk kerumah sakit lagi, hah?"

"Aigo! Galak sekali pacarku ini, hah?" Suga akhirnya melonggarkan pelukannya, dan kesempatan itu digunakan Jennie untuk segera bangun dan duduk disamping Suga.

"Dasar kau ini. Kupikir kau tidur betulan, ternyata kau sengaja pura-pura tidur dan membuatku khawatir?"

"Jadi kau khawatir? Bukannya tadi kau bilang kau akan membuatku masuk rumah sakit lagi?" goda Suga sambil tersenyum nakal.

"Tadinya kupikir kau masih sakit, makanya tidur terus. Ternyata...ahh dasar menyebalkan!" Jennie memukul pelan lengan Suga.

"Auww...," Suga berpura pura kesakitan.

"Ayo cepat bangun, dan makan siang dulu sana. Sebentar lagi jam istirahat akan berakhir," ucap Jennie.

"Ahh...ne...ahjuma," ucap Suga sambil bangkit berdiri.

"Apa kau bilang? Kau panggil aku ahjuma??" Jennie yang kesal hendak memukul Suga lagi, namun Suga dengan cepat segera menghindar dan berlari ketempat duduk Jennie.

"Habisnya kau itu cerewet seperti ahjuma...! Haha..." ucap Suga sambil tertawa, membuat Jennie semakin kesal.

Namun Jennie tak jadi memukul Suga, karena tak tega melihat Suga yang kini sedang menyantap sisa bekal makan siang miliknya dengan lahap.

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang