Typo ✌
Happy reading
*
*🌻🌻🌻🌻🌻
Setelah lima hari dirawat dirumah sakit akhirnya Suga pun di ijinkan untuk pulang, karena luka di kepala nya yang sudah berangsur pulih.
Jennie mengantar Suga hingga tiba dirumahnya bersama dengan supir pribadi keluarga Suga yang diutus kakek Suga untuk menjemput mereka.
Setibanya dirumah Suga, kedatangan mereka pun disambut oleh kakek Suga yakni Tn. Min.
"Selamat datang dirumah kami Jennie, ayo cepat masuk, diluar sangat dingin," sambut Tn. Min dengan ramah.
"I-Iya kakek," jawab Jennie gugup. Lalu ia pun berjalan masuk beriringan dengan Suga disampingnya. Sementara beberapa pelayan tampak sibuk menurunkan koper berisi barang dan baju hangat milik Suga yang dikenakannya selama dirumah sakit, dari dalam bagasi mobil.
Sejak dari halaman depan hingga masuk kedalam ruangan rumah milik keluarga Suga, Jennie tak hentinya berdecak kagum karena melihat betapa megah dan mewahnya seluruh barang didalam rumah yang sangat besar itu. Matanya memandang sekeliling dengan mulutnya yang sedikit menganga karena tak percaya dengan apa yang dilihatnya.
"Ini benar rumahmu?" tanya Jennie pada Suga.
"Eum," jawab Suga singkat.
"Selama ini kau tinggal dirumah sebesar ini?"
"Eum," jawab Suga lagi dengan singkat.
"Wuahh...Daebak! Kupikir selama ini kau itu hanyalah seorang pangeran tidur dikelas, tapi ternyata kau itu benar-benar seorang pangeran sungguhan."
Suga tersenyum miring mendengar itu. "Aku memang seorang pangeran sungguhan, tapi sebenarnya aku lebih suka jadi pangeran dihatimu untuk selamanya," gombal Suga.
Jennie berdecak sambil mendesis, " Ck, kau itu pede nya emang selangit."
"Ayo cepat kearah sini!" Suga menarik tangan Jennie menuju ke ruangan lain.
"Apa ini?" tanya Jennie setelah tiba diruangan tersebut dan melihat sebuah kue tart bertingkat yang sangat besar diatas sebuah meja makan.
"Itu kue selamat datang kembali kerumah yang disiapkan kakek untuk menyambut kedatanganku dan juga kau."
"A-Apa? Itu terlalu berlebihan."
"Ini sama sekali tidak berlebihan, ini merupakan tradisi keluarga kami untuk menyambut seseorang yang baru sembuh dari sakit dan akhirnya pulang kerumah," Tn. Min yang tadinya sempat menghilang karena berjalan masuk terlebih dulu kedalam rumah, tiba-tiba masuk kedalam ruangan tersebut dan mengagetkan Jennie.
"Ne...begitu rupanya. Tapi kue ini terlihat sangat besar, kupikir tadinya ada yang sedang berulang tahun," ucap Jennie polos.
Tn. Min dan Suga pun hanya terkekeh menanggapinya. Mereka bertiga pun kemudian duduk mengelilingi meja makan yang di atas nya sudah penuh dengan berbagai jenis hidangan yang tampak lezat.
"Karena ini adalah hari spesial menyambut kedatangan cucuku yang baru sembuh, dan juga menyambut mu sebagai calon keluarga baru ditengah keluarga kami, jadi mari kita nikmati hidangan yang sudah disediakan ini," ucap Tn. Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√
Fanfiction"Bagaimana jika Ayah dan Ibu tahu aku tinggal bersama seorang pria selama mereka tidak dirumah? Gawat!" Jennie. "Hmm, senangnya bisa bertemu dengannya setiap hari dirumah ini," Suga. #2 sunnie 30/06/21