Disini untuk menjagamu

817 98 10
                                    

Happy reading & sorry for typo ✌
.
.
.
.
.
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Suga tengah berada didalam kamarnya sedang mengemasi pakaian dan juga barang - barang yang akan dibawanya selama menginap dirumah Jennie nanti.

Sambil memasukan pakaiannya kedalam koper, sesekali Suga tersenyum geli saat mengingat ekspresi Jennie tadi saat ia mengatakan bahwa ia akan menginap dirumahnya.

" hh..gadis itu benar - benar menggemaskan. Masa hanya gara - gara aku bilang akan menemaninya, paniknya sudah setengah mati. Seperti aku ini orang jahat saja " gumam Suga.

Suga menarik napasnya lega saat melihat semua pakaian dan barangnya yang telah selesai dikemasnya itu.

" sepertinya ini sudah cukup untuk tinggal beberapa hari dirumah gadis itu " monolog Suga.

" dan sekarang waktunya aku meminta ijin pada kakek yuhuu..." Suga pun segera berlari keluar kamarnya menuju lantai satu.

" tokk...tokk..tokk.."

Suga mengetuk pintu salah satu ruangan pribadi milik kakeknya, yang merupakan ruangan kerja bagi kakeknya didalam rumah tersebut.

" Kek....apa kau ada didalam ? " panggil Suga dari luar ruangan.

" eumm...masuklah Suga ! " sahut Tn. Kim dari dalam ruangan.

Dengan pelan Suga pun membuka pintu ruangan itu, lalu masuk kedalam.

Suga mendudukan dirinya disebuah kursi didepan meja kerja dimana kakeknya kini berada.

" ada apa kau mencari ku hmm ? " Tn. Kim meletakkan sebuah buku tebal yang baru saja dibacanya keatas meja kerjanya.

" err...aku mau minta ijin kek " jawab Suga.

" ijin apa ?...ijin tidak masuk sekolah ? Ijin untuk tidak mengikuti kegiatan sekolah dan memilih tidur dikelas ? Atau ijin kemalasanmu yang lainnya lagi ? " cerocos Tn. Kim.

" ck..kakek ini, bukan itu..." protes Suga.

" lalu apa lagi yang kau mau hah ? Selama ini kakek sudah lelah mendengar pengaduan para guru tentang kelakuanmu disekolah yang suka tidur dan bermalas malasan itu "

" aku kesini bukan untuk membahas soal itu kek. Lagi pula walaupun aku seperti itu disekolah, tapi nilai raporku tidak pernah mengecewakanmu kan kek ? " bela Suga.

" jangan mentang - mentang kau ini siswa berprestasi disekolah, lalu kau bisa seenaknya saja begitu. Kapan kau akan dewasa hah ? Kau tau kan kakekmu ini sangat mengharapkan kau untuk bisa menjadi penerus yang akan mengelola sekolah itu suatu saat nanti "

" ohh...ayolah kek, aku mohon jangan bahas masalah itu lagi. Aku kesini benar - benar ingin meminta ijin sesuatu padamu "

" ashh...apalagi yang kau mau hah ? "

" aku mau ijin menginap dirumah temanku selama beberapa hari kedepan kek "

" hmm...bagus, kau mau menginap dirumah temanmu supaya tidak harus masuk sekolah setiap hari, begitu kan ? " tuduh Tn. Kim.

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang