Typo ✌
Happy reading
.
.
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Ketiga pemuda yang baru saja datang itu mampu menghentikan perkelahian itu atau lebih tepatnya pengeroyokan terhadap seorang pemuda yang kini sudah tampak tak berdaya dan penuh luka lebam ditubuhnya.
" Suga-yya..." Jennie.
Sejenak Suga pun melihat kearah Jennie untuk memastikan bahwa kekasihnya itu dalam keadaan baik.
Ya ternyata ketiga pemuda yang dimaksud adalah Suga, Namjoon, dan Taehyung yang akhirnya memutuskan untuk bolos sekolah demi menyelamatkan mereka berdua, setelah Suga menerima telepon dari Kai beberapa menit yang lalu.
" ck..siapa lagi mereka ? " ucap sang ketua preman itu dengan kesal.
Suga melihat kearah Kai yang kini terduduk lemas di tanah.
" menyedihkan " ucap Suga lirih, namun dalam hati ia sebenarnya tak tega melihat sahabatnya Kai dalam keadaan seperti ini.
" heuhh...kenapa kalian lama sekali datangnya ? " ucap Kai sambil menyeka darah disudut bibirnya.
" Wuahh...jadi kau yang memanggil teman - teman mu kemari ya, hahaha...dasar pengecut...!! " ledek salah satu preman pada Kai.
" Diam kalian, jangan banyak bicara cepat hadapi kami jika kalian berani !! " tantang Suga.
" ayo hadapi kami para ahjussi jelek " ledek Taehyung.
" dasar....ahjussi kurang kerjaan, bukannya dirumah saja mengurusi anak, malah berkeliaran ditempat ini...cihh..." cibir Namjoon.
" Sialan !! Beraninya kalian menghina kami, dasar bocah ingusan " ketua preman itu menatap dengan emosi.
" ayo kita hajar saja mereka bos !! "
Ketua preman pun memberi aba - aba kepada ketiga preman lainnya untuk segera menyerang.
Dan akhirnya perkelahian pun kembali dimulai dengan lawan seimbang yakni empat lawan empat antara keempat preman itu dengan keempat pemuda itu.
Suga menendang dan mengangkat tubuh sang ketua preman tadi keatas tinggi - tinggi, lalu kemudian di banting nya dengan keras ketanah.
" ini balasan ku karena kau telah berani mau menyentuh pacarku " !! Teriak Suga.
" Ahhkk..." sang ketua preman yang terbanting ketanah berteriak kesakitan.
Namjoon menarik rambut salah satu preman dan menjenggutnya, lalu dibenturkannya kepala preman itu ke dinding salah satu rumah kosong yang ada ditempat itu hingga berdarah.
Taehyung menendang perut salah satu preman lainnya hingga terjatuh ketanah, dan diulanginya lagi berkali kali setiap kali sipreman ingin melawannya.
Dengan mudah Suga, Namjoon dan juga Taehyung menghajar para preman itu, kecuali Kai tentunya yang terlihat kewalahan akibat tenaganya yang sudah semakin terkuras sejak tadi.
Ditengah perkelahiannya dengan sang ketua preman, Suga sempat melirik kearah Kai yang terlihat tak berdaya melawan salah satu preman.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√
Fanfiction"Bagaimana jika Ayah dan Ibu tahu aku tinggal bersama seorang pria selama mereka tidak dirumah? Gawat!" Jennie. "Hmm, senangnya bisa bertemu dengannya setiap hari dirumah ini," Suga. #2 sunnie 30/06/21