Typo ✌
Happy reading
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Suga tersadar dari pingsannya, dan menyadari bahwa dirinya tergeletak dipinggir jalan tepat disamping mobilnya.
"Ahk...sakit sekali rasanya!" Suga berusaha bangkit berdiri sambil memegangi tengkuknya yang terasa sakit.
Ia melihat ke sekelilingnya dimana saat ini suasana disekitarnya masih sangat gelap dan sepi.
"Aigoo! Apa yang terjadi padaku tadi?...euhh...Jennie? Dimana dia?" tiba-tiba Suga teringat akan kekasihnya Jennie.
"Jennie...Jennie...kau dimana?" teriak Suga panik saat menyadari bahwa Jennie tak ada didalam mobilnya.
Ia pun berlari disekitar jalanan tersebut dan berusaha mencari Jennie kesana kemari sambil terus berteriak memanggil namanya namun gadis itu tak ada disana. Suga pun semakin panik dibuatnya.
"Apa yang terjadi pada Jennie? Dimana dia? Kenapa aku tak mengingat apapun? Arrgghh...sial!!" geram Suga.
Ia mencoba menghubungi Jennie melalui ponselnya, namun rupanya ponsel Jennie tidak aktif.
Ia masuk kedalam mobil dan berusaha menyalakan mesin mobilnya, namun tiba-tiba ia teringat akan ban mobilnya yang bocor. Sehingga ia pun mengurungkan niatnya untuk pergi dari sana.
Ia pun segera menghubungi orang kepercayaan keluarganya untuk datang menjemputnya dan mengurus mobilnya itu.
Saat ini waktu telah menunjukan pukul tiga dini hari, Suga yang saat ini berada sendirian dijalan yang sepi itu tampak menggigil kedinginan karena udara pagi itu yang sangat dingin.
"Jennie-yya...kau dimana?" ucapnya khawatir.
Ia mengambil ponselnya lagi dan mencoba menelepon kerumah keluarga Jennie, namun sayangnya tidak diangkat. Suga pun semakin mengkhawatirkan Jennie.
***
Ny. Song yang semalam malaman tak bisa tidur karena mendapatkan berbagai teror dari luar rumahnya itu kini hanya bisa bersembunyi didalam lemari bajunya dengan tubuh bergetar karena ketakutan."Kemana sih Jennie sebenarnya? Katanya akan segera pulang, tapi kenapa sampai sepagi ini dia tak kunjung datang," ucap Ny. Song kesal.
Tn. Hwang tak henti hentinya menerornya mulai dari melemparkan benda-benda keras kearah pintu dan jendela rumah Ny. Song, hingga ia pun meneror melalui panggilan telepon yang hanya dijawab oleh bibi Hayeon.
Bibi Hayeon sendiri pun merasa ketakutan dan bersembunyi didalam kamarnya sendiri.
Hingga bibi Hayeon tak berani lagi mengangkat telepon yang berdering dirumah tersebut, karena setiap kali ia menjawab telepon tersebut, yang ia dengar hanyalah ancaman-ancaman mengerikan yang dilontarkan oleh Tn. Hwang. Itulah sebabnya saat Suga tadi menelepon kerumah tersebut, tak ada satu pun yang mau menjawab.
Bibi Hayeon sebenarnya sudah menyarankan Ny. Song untuk lapor polisi, namun Ny. Song tak menghiraukannya, karena jika ia melapor polisi, ia takut Tn. Hwang akan membongkar masa lalu nya didepan polisi pikirnya.
***
Tak lama kemudian, orang kepercayaan keluarga Suga pun datang dengan membawa sebuah mobil.Ia membawa Suga yang terlihat kedinginan itu untuk masuk kedalam mobil, sedangkan mobil Suga didereknya dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√
Fanfic"Bagaimana jika Ayah dan Ibu tahu aku tinggal bersama seorang pria selama mereka tidak dirumah? Gawat!" Jennie. "Hmm, senangnya bisa bertemu dengannya setiap hari dirumah ini," Suga. #2 sunnie 30/06/21