Maaf, bukan ini yang kuinginkan

498 58 10
                                    

Typo ✌

Happy reading
.
.
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Mobil yang dikendarai oleh Kai melaju meninggalkan area gedung sekolah.

Dari kejauhan, Suga yang baru saja tiba disekolah merasa heran melihat mobil Kai yang tampak pergi meninggalkan sekolah.

" ck...mau kemana dia ? Ahh palingan juga ijin karena urusan pekerjaan " pikir Suga yang tak menyadari bahwa ada Jennie didalam mobil Kai tadi.

Suga pun melangkah masuk kedalam kelasnya yang masih tampak sepi pagi ini, dan hanya tampak ada dua orang siswi yakni Lisa dan Wendy yang sedang melakukan tugas piketnya pagi ini.

" duh...Jennie mana ya ? Tumben dia belum datang, biasanya kalau kebagian tugas piket dia selalu datang lebih awal " ucap Wendy.

" iya ya, tumben banget jam segini belum datang " sahut Lisa.

Mendengar itu Suga pun menoleh kearah mereka.

" hari ini Jennie piket ? " tanya Suga yang sontak membuat kedua siswi itu menoleh kearahnya.

" eumm...tapi sayangnya dia belum datang " jawab Lisa.

Suga tampak berpikir sejenak, entah mengapa tiba - tiba saja hatinya kini merasa tak tenang.
*
*
Kai membawa Jennie ke sebuah tempat yang sepi, lalu ia pun berhenti tepat didepan sebuah rumah tua yang tampak kosong.

" Kai..tempat apa ini ? Kenapa kau membawaku kesini ? " tanya Jennie yang mulai bergidik ngeri melihat rumah tua yang tampak menyeramkan itu.

" tenang Jennie, kau tak usah takut, kan ada aku disini hmm ? " Kai menaik turunkan alisnya.

" Kai...sudahlah jangan banyak basa basi, sebenarnya apa maumu membawaku kemari ? "

" kan sudah kubilang aku akan memberitahu mu mengenai kejadian semalam "

" kalau begitu cepat ceritakan ! Mau cerita saja kenapa harus ke tempat seperti ini sih " gerutu Jennie.

Kai terkekeh melihat ekspresi Jennie saat ini.

" kamu kalau marah ngegemesin ya ..." Kai mencolek dagu Jennie.

" ishh..Kai...apa apaan sih, jangan kurang ajar ya !! " Jennie memukul lengan Kai kesal, namun tentu saja pukulan itu tak berarti apa - apa bagi Kai.

Jennie terdiam mengamati wajah Kai, sejak tadi bersama Kai, tampaknya ia kini baru menyadari adanya bekas luka lebam dibeberapa bagian wajah Kai.

" wajahmu kenapa Kai ? Kau seperti habis dihajar oleh seseorang ? " tanya Jennie.

" Ck...ini akibat ulah si pendek semalam, wajah mulusku jadi begini " jawab Kai kesal sambil mengingat kejadian semalam.

" s-semalam kau dan Suga berkelahi ? " tanya Jennie lagi.

" heuhh...sipendek itu hampir saja membunuhku semalam seandainya tidak dipisahkan oleh Namjoon dan juga Taehyung "

" hah..masa ? Memangnya kenapa dia sampai bisa seperti itu padamu ? "

Kai pun menoleh kearah Jennie, lalu tersenyum miring.

My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang